Phoenix Suns Ragu Beri Perpanjangan Kontrak Maksimal Pada Deandre Ayton

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Okt 2021, 21:20 WIB
Phoenix Suns berpikir panjang dalam beri kontrak baru bernilai maksimal pada Deandre Ayton.

Phoenix Suns ragu untuk beri kontrak baru bernilai maksimal kepada Deandre Ayton. (Gambar: Draftkings Nation)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Phoenix Suns menunjukkan keraguan besar untuk memberi perpanjangan kontrak maksimal kepada Deandre Ayton. Manajemen tim menilai bahwa Ayton belum layak dapat kontrak dengan gaji sebesar itu.

Sebagai draft pick pertama di tahun 2018, Deandre Ayton memang menunjukkan performa yang cukup bagus selama ini. Pada musim 2021 silam, ia jadi kunci sukses Phoenix Suns untuk menembus laga puncak. Sayangnya, manajemen Suns belum dibuat terpukau oleh kemampuan bermain Ayton. Ketika berbicara soal kontrak baru, Ayton yang berharap dapat kontrak maksimal masih belum bisa dapat kata setuju dari Suns.

Menurut laporan dari Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama ESPN, Suns ingin memberikan perpanjangan kontrak kepada Ayton tetapi tidak dengan nilai yang maksimal. Manajemen Suns merasa bahwa Ayton belum sehebat Luka Doncic ataupun Trae Young. Sebaliknya, Ayton merasa bahwa ia sudah layak mendapat gaji besar dengan pengorbanan yang dilakukan selama ini.

Suns mempunyai waktu hingga tanggal 18 Oktober untuk memberi perpanjangan kontrak kepada Ayton. Jika tidak kunjung mencapai kata sepakat, maka sang pemain bakal berstatus sebagai restricted free agent di musim 2022 mendatang. Ayton yang kecewa dengan perlakuan manajemen tim bisa saja mencari pelabuhan bersama tim baru. Mencari sosok bigman yang dominan di era modern saat ini tidaklah mudah. Suns harus menimbang dengan matang segala keputusan mereka.

Artikel Tag: Phoenix Suns, DeAndre Ayton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/phoenix-suns-ragu-beri-perpanjangan-kontrak-maksimal-pada-deandre-ayton
599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini