Phoenix Suns Pulangkan Philadelphia 76ers Dengan Tangan Hampa

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 14 Feb 2021, 10:01 WIB
Phoenix Suns petik kemenangan impresif saat jumpa Philadelphia 76ers.

Phoenix Suns berhasil buat Philadelphia 76ers tak berdaya.

Berita Basket NBA : Phoenix Suns berhadapan dengan salah satu tim kuat asal konferensi timur, Philadelphia 76ers. Melalui permainan apik hampir sepanjang laga, Suns berhasil memetik kemenangan impresif dengan skor akhir 120-109.

Pertandingan sendiri sejatinya berlangsung ketat dan menarik sejak menit awal. Kedua tim dengan kekuatan masing-masing ngotot untuk bisa keluar sebagai pemenang dalam laga ini. Beruntung bagi Phoenix Suns mereka bisa bermain lebih rapih khususnya pada paruh kedua. Serangan demi serangan mereka membuahkan banyak poin sehingga membuat 76ers kewalahan. Hingga peluit akhir ditiup wasit, tim asuhan Monty Williams tersebut tetap unggul dan berhak atas kemenangan.

Kunci kemenangan Suns pada pertandingan kali ini adalah duo guard andalan mereka, Devin Booker serta Chris Paul. Devin Booker menjadi top skor usai tampil subur dengan torehan 36 poin. Tidak mau kalah dengan Booker, Paul yang ditugaskan untuk menjadi playmaker juga tampil efisien. Ia mencetak double-double impresif dengan 18 poin dan 10 assist.

Berpindah ke kubu Philadelphia 76ers, Joel Embiid dan Ben Simmons jadi dua pemain yang perannya paling menonjol dalam tim. Embiid memimpin perolehan angka di dalam timnya dengan torehan 35 poin. Simmons yang bermain selama 35 menit juga tampil cukup baik dengan catatan 18 poin. Sayang, kerja keras dari dua bintang andalan 76ers itu gagal membuahkan kemenangan manis. Kekalahan ini sekaligus menjadi yang nomor 9 bagi 76ers di musim ini.

Artikel Tag: Phoenix Suns, Philadelphia 76ers, Devin Booker

463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini