Phoenix Suns Menangi Drama Overtime Kontra New Orleans Pelicans

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 07 Des 2019, 10:45 WIB
Phoenix Suns Menangi Drama Overtime Kontra New Orleans Pelicans

Phoenix Suns curi kemenangan dari markas New Orleans Pelicans.

Berita Basket NBA : Phoenix Suns bertandang ke markas tim yang yang sama-sama berasal dari konferensi barat di NBA yaitu New Orleans Pelicans. Bermain sengit hingga memasuki babak overtime, Suns mampu mencuri kemenangan dengan skor akhir 139-132.

Pertandingan sendiri sejatinya berjalan dengan ketat sejak menit awal. Kedua tim sama-sama ngotot dan saling jual beli serangan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan kali ini. Persaingan yang sengit kemudian memaksa laga harus berlanjut hingga babak overtime. Pada babak tambahan, Suns mampu bermain lebih rapih dan mampu menuntaskan perlawanan tim tuan rumah. Suns mampu pulang dengan sumringah usai mampu meraih kemenangan meyakinkan.

Kunci kemenangan Suns pada pertandingan ini adalah dua guard andalan mereka yaitu Devin Booker dan Ricky Rubio. Booker mampu menjadi top skor dalam tim usai mencetak total 44 poin, 8 reound, dan 9 assist. Tidak ingin ketinggalan dengan Booker, Rubio yang bertugas sebagai playmaker memang tidak mencetak banyak poin. Akan tetapi, ia mampu mencetak double-double impresif dengan catatan 13 poin dan 15 assist.

Berpindah ke tim Pelicans, Lonzo Ball dan JJ Redick jadi dua pemain yang perannya paling terlihat dalam tim. Redick mampu memimpin perolehan angka dalam tim dengan torehan 26 poin miliknya. Sementara itu, Ball yang dimainkan selama 43 menit juga tampil produktif dengan torehan 20 poin serta 11 assist.

Artikel Tag: NBA, suns, Pelicans, Devin Booker, lonzo ball, Ricky Rubio, JJ Redick

333  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini