Phoenix Suns Bungkam L.A Lakers di Game Pertama

Penulis: Viggo Tristan
Senin 24 Mei 2021, 06:24 WIB
Los Angeles Lakers keok dari Phoenix Suns di game pertama babak playoff.

Los Angeles Lakers menyerah dari Phoenix Suns di game pertama. (Gambar: USA Today)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Phoenix Suns berhasil tampil perkasa di game pertama babak playoff melawan Los Angeles Lakers. Tim asal Arizona tersebut meraih kemenangan dengan skor yang cukup jauh 99-90.

Bermain di markas sendiri, Phoenix Suns sejatinya tampil dominan dalam laga ini. Tim asuhan Monty Williams tersebut sudah menguasai jalannya pertandingan sejak menit awal. Keunggulan langsung diciptakan oleh Suns pada kuarter pertama. Los Angeles Lakers selaku tim tamu sudah berusaha untuk mengejar ketertinggalan pada paruh kedua laga. Sayang, usaha LeBron James dan kawan-kawan gagal membuahkan hasil manis. Lakers dipaksa menyerah pada game pertama.

Kunci kemenangan Suns pada laga perdana itu adalah Devin Booker dan Deandre Ayton. Devin Booker tampil garang dan menjadi top skor usai mencetak 34 poin, 7 rebound, dan 8 assist. Seolah tidak mau ketinggalan dengan Booker, Ayton sebagai bigman utama juga menunjukkan kelasnya. Ia mencetak double-double impresif dengan torehan 21 poin dan 16 rebound.

Berpindah ke kubu Lakers, LeBron James dan Anthony Davis jadi dua pemain yang perannya paling menonjol. LeBron memimpin perolehan angka dalam tim dengan catatan 18 poin, 7 rebound, dan 10 assist. Ia butuh tambahan 3 rebound lagi untuk membuat statistiknya jadi triple-double. Ketika LeBron mencetak double-double, Davis hanya bisa mencetak 13 poin dan 7 rebound. Angka ini memang tidak jelek, tetapi jauh dari rata-rata Davis pada pertandingan umumnya.

Artikel Tag: Phoenix Suns, los Angeles lakers, Devin Booker

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/phoenix-suns-bungkam-la-lakers-di-game-pertama
1785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini