Phoenix Suns Berharap Chris Paul Sudah Bisa Bermain di Game 3

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 23 Jun 2021, 22:22 WIB
Phoenix Suns berharap Chris Paul diizinkan bermain pada game ketiga.

Phoenix Suns berharap supaya Chris Paul bisa aktif bermain di game 3. (Gambar: Barstool Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Phoenix Suns benar-benar berharap supaya Chris Paul bisa tampil di game ketiga melawan Los Angeles Clippers. Peran Paul sangatlah besar di babak playoff yang sangat penting kali ini.

Seperti yang diketahui, Phoenix Suns sedang berjuang di final konferensi barat dan unggul 2-0 dari Los Angeles Clippers. Kendati sudah unggul cukup jauh, tetapi Suns tidak mau jemawa dan akan fokus penuh menjalani game ketiga yang bakal dihelat di Staples Center (markas Clippers). Monty Williams selaku pelatih kepala berharap agar Chris Paul bisa membantu dengan ikut tampil secara langsung.

Paul saat ini sedang terjangkit COVID-19 dan harus menjalani masa karantina mandiri. Pemain yang akrab dengan julukan CP3 tersebut sudah absen di game pertama dan kedua. Untungnya, Suns masih bisa mengatasi keadaan dan menumbangkan Clippers secara beruntun. Meskipun sudah menang, tetapi Suns tetap mengharapkan kehadiran Paul di game ketiga.

“Kami tidak punya banyak waktu untuk menunggu. Semua pertandingan sangatlah penting. TIdak hanya pertandingan, tetapi juga latihan ataupun sesi film (menyaksikan tayangan ulang pertandingan). Saya berharap Paul dapat segera pulih, anda tahu sendiri bahwa COVID-19 adalah penyakit yang berbeda. Anda terkena COVID-19 di babak playoff, tentunya ini sangat tidak tepat,” ucap Monty Williams saat diwawancara.

Suns sendiri tidak boleh membuang kesempatan emas di musim ini. Bukan tidak mungkin mereka bakal jadi kampiun apabila tampil dengan solid di setiap laganya.

Artikel Tag: Phoenix Suns, Chris Paul, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/phoenix-suns-berharap-chris-paul-sudah-bisa-bermain-di-game-3
559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini