Philadelphia 76ers Ungkap Alasan Tak Mau Nekat Boyong Kyle Lowry

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 26 Mar 2021, 21:33 WIB
Philadelphia 76ers enggan datangkan Kyle Lowry karena harga yang dipatok amatlah tinggi.

Philadelphia 76ers enggan rekrut Kyle Lowry karena harga yang terlalu mahal. (Gambar: USA Today)

Berita Basket NBA : Philadelphia 76ers sempat menaruh minat besar kepada Kyle Lowry. Sayangnya, manajemen tim mengurungkan niatan mereka untuk menggaet point guard senior dari Toronto Raptors itu.

Proses negosiasi sejatinya sudah berlangsung antara manajemen Toronto Raptors dan Philadelphia 76ers. Masai Ujiri selaku presiden Raptors meminta Matisse Thybulle, Danny Green, Tyrese Maxey, serta dua draft pick ronde pertama dari 76ers. Harga ini dirasa terlalu mahal untuk seorang Kyle Lowry yang berusia 35 tahun dan kontraknya bakal berakhir musim ini.

"Apa yang berusaha saya lakukan adalah meningkatkan peluang tim kami untuk bisa meraih gelar dalam tiga hingga lima tahun ke depan. Kami juga fokus untuk bisa menambah kekuatan sesolid mungkin di musim ini. Kami tidak akan mengambil peluang untuk memperkuat tim kami musim ini, tetapi merugikan kami untuk beberapa tahun ke depan. Saya rasa langkah itu sama sekali tidak masuk akal untuk masa depan tim kami," ucap Daryl Morey selaku presiden 76ers.

Sebagai ganti dari Lowry, Morey berhasil menggaet George Hill dari Oklahoma City Thunder. Hill memang tidak punya kemampuan individu sebagus Lowry, tetapi harga yang diberikan oleh Thunder masih masuk akal untuk bisa dibayar. Pertukaran antara Thunder dan 76ers sama-sama tidak merugikan kedua tim. Morey kini berharap skuatnya sudah cukup kuat untuk bisa memperebutkan gelar juara NBA tahun ini.

Artikel Tag: Philadelphia 76ers, Kyle Lowry, toronto raptors

987  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini