Philadelphia 76ers Tertarik Tukar Ben Simmons ke Indiana Pacers

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 08 Okt 2021, 06:29 WIB
Philadelphia 76ers tunjukkan minat untuk tukar Ben Simmons ke Indiana Pacers.

Philadelphia 76ers tertarik untuk lepas Ben Simmons ke Pacers. (Gambar: The Ringer)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Philadelphia 76ers masih berusaha mencari cara untuk menukar Ben Simmons ke tim lain. Rumor paling kuat mengatakan bahwa tim asal konferensi timur itu tertarik menukar Simmons ke Indiana Pacers.

Performa Ben Simmons yang menurun drastis di babak playoff musim lalu membuat membuat manajemen tim kurang puas. Perlakuan tidak adil itu lantas membuat Simmons murka dan meminta dirinya supaya dilepas pada jeda antar musim kali ini. Dengan sisa kontrak yang masih sangat banyak dan besar, mencari partner pertukaran pemain untuk Simmons tentu tidaklah mudah.

76ers kemudian mengeksplor berbagai opsi untuk mendapatkan aset terbaik. Rumor paling kuat mengatakan bahwa mereka saat ini sedang berdiskusi dengan Indiana Pacers. Tim asuhan Doc Rivers tersebut tertarik untuk meminta Caris Levert ataupun Malcolm Brogdon. Tidak diketahui apakah 76ers hanya meminta salah satu dari mereka ataupun keduanya sekaligus.

Satu hal yang pasti, Levert dan Brogdon adalah pemain berposisi guard dimana mereka memiliki kemampuan menembak yang bagus. Kemampuan spesial mereka dapat dijadikan solusi untuk kelemahan 76ers saat ini. Levert adalah pemain yang handal dalam mencetak banyak angka. Meskipun memiliki riwayat penyakit ginjal, tetapi kemampuan bermainnya masih kompetitif.

Tidak jauh berbeda dengan Levert, Brogdon juga terkenal dengan pemain yang efisien di lapangan. Menarik untuk dinanti apakah Philadelphia 76ers mampu meyakinkan Pacers untuk bertukar aset.

Artikel Tag: Philadelphia 76ers, Indiana Pacers, Ben Simmons

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/philadelphia-76ers-tertarik-tukar-ben-simmons-ke-indiana-pacers
737  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini