Philadelphia 76ers Tak Berdaya di Game 1 Lawan Miami Heat

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 03 Mei 2022, 11:59 WIB
Philadelphia 76ers gagal hentikan laju Miami Heat di game 1.

Miami Heat perkasa atas Philadelphia 76ers di game 1. (Gambar: Oregon Live)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Philadelphia 76ers harus menyerah di game pertama melawan Miami Heat, Senin (2/5) waktu setempat. Tim asuhan Doc Rivers tersebut gagal membendung keperkasaan tim tuan rumah dan harus tumbang dengan skor akhir 92-106.

Bermain tanpa Joel Embiid yang mengalami cedera tulang mata, Philadelphia 76ers memang terlihat kewalahan sejak menit awal. James Harden dan kawan-kawan tidak bisa menahan agresivitas serangan dari Miami Heat yang bermain dengan tempo cepat. Sempat menandingi skor sampai jeda turun minum, permainan 76ers semakin longgar memasuki paruh kedua. Heat dengan leluasa menggempur pertahanan mereka hingga akhirnya menang dengan skor telak. Kemenangan ini membuat Heat kini unggul sementara dengan agregat 1-0.

Kunci kemenangan Miami Heat tidak lepas dari performa apik Tyler Herro dan Bam Adebayo. Bam Adebayo yang diplot sebagai bigman utama oleh Erik Spoelstra berhasil mencetak double-double impresif dengan torehan 24 poin dan 12 rebound. Sementara itu, Herro yang turun dari lapis kedua juga tampil produktif dengan menambahkan 25 poin.

Berpindah ke kubu 76ers, absennya Joel Embiid membuat Tyrese Maxey dan Tobias Harris bekerja ekstra keras dalam menutupi lubang yang ditinggalkan. Harris memimpin perolehan angka dalam tim 76ers dengan torehan 27 poin miliknya, Sementara itu, Maxey yang bermain selama 35 menit juga menambahkan 19 poin.

Untuk game kedua nanti, pertandingan masih akan digelar di FTX Arena (markas Heat) sebelum berpindah ke Wells Fargo Center (markas 76ers) pada game ketiga dan keempat.

Artikel Tag: Philadelphia 76ers, Miami Heat, Bam Adebayo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/philadelphia-76ers-tak-berdaya-di-game-1-lawan-miami-heat
572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini