Philadelphia 76ers Sukses Pulangkan Los Angeles Clippers Dengan Tangan Hampa

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 12 Feb 2020, 14:35 WIB
Philadelphia 76ers Sukses Pulangkan Los Angeles Clippers Dengan Tangan Hampa

Philadelphia 76ers sukses bekuk perlawanan Los Angeles Clippers.

Berita Basket NBA : Philadelphia 76ers menjamu perlawanan tim yang berasal dari daerah California yaitu Los Angeles Clippers. Melalui permainan sengit sepanjang pertandingan, 76ers mampu meraih kemenangan impresif dengan skor 110-103.

Pertandingan yang digelar di Wells Fargo Center tersebut berlangsung dengan sengit sejak menit awal. Kedua tim sama-sama ngotot untuk bisa meraih kemenangan sehingga saling jual beli serangan dengan agresif. Setelah berimbang pada saat jeda halftime, 76ers yang didukung oleh publik sendiri mencoba memperagakan permainan dengan tempo lebih cepat di paruh kedua. Usaha mereka berhasil sehingga mampu memulangkan Clippers dengan tangan hampa.

Kunci kemenangan 76ers pada pertandingan kali ini adalah duo starter mereka yaitu Joel Embiid dan Ben Simmons. Keduanya sama-sama menjadi pemain yang paling subur dalam tim dengan mencetak 26 poin. Perbedaan utama yang menonjol dari Embiid dan Simmons adalah jumlah rebound dan assist yang diraih. Simmons mampu melengkapi catatannya menjadi triple-double usai menambahkan 12 rebound dan 10 assist.

Berpindah ke tim L.A Clippers, Kawhi Leonard dan Landry Shamet jadi dua pemain yang perannya paling terlihat dalam tim. Leonard mampu menjadi top skor setelah mengakhiri pertandingan dengan torehan 30 poinnya. Tidak ingin ketinggalan dengan Leonard, Shamet yang diturunkan oleh pelatih kepala Doc Rivers dari lapis kedua juga tampil produktif. Ia mampu mencetak total 19 poin pada pertandingan ini.

Artikel Tag: NBA, Clippers, 76ers, Ben Simmons, Joel Embiid

406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini