Philadelphia 76ers Kalahkan MiamI Heat Dalam Drama Overtime

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 13 Jan 2021, 11:15 WIB
Philadelphia 76ers buat Miami Heat telan pil pahit dalam drama overtime.

Joel Embiid bawa Philadelphia 76ers menang atas Miami Heat.

Berita Basket NBA : Philadelphia 76ers sukses mengalahkan perlawanan Miami Heat dengan skor tipis 137-134. Tim asuhan Doc Rivers tersebut butuh usaha keras hingga babak overtime untuk memenangkan pertandingan.

Laga sendiri sejatinya berjalan cukup ketat sejak menit awal. Kedua tim sama-sama ngotot untuk bisa meraih kemenangan. Sengitnya perolehan angka kemudian membuat laga harus dilanjutkan hingga babak overtime. Pada babak tambahan ini, 76ers bermain dengan lebih rapih sehingga sukses menutup laga dengan kemenangan manis.

Kunci kemenangan Philadelphia 76ers kali ini adalah Joel Embiid dan Danny Green. Joel Embiid mampu menjadi top skor usai mencetak total 45 poin dan 16 rebound. Seolah tidak mau kalah dengan Embiid, Green juga membuktikan kapasitasnya sebagai shooter jitu. Eks pemain Los Angeles Lakers tersebut melesakkan sembilan kali tembakan tiga angka dan mengakhiri laga dengan torehan 29 poin.

Berpindah ke kubu Miami Heat, Tyler Herro dan Duncan Robinson jadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol. Herro memimpin perolehan angka dengan catatan 34 poin. Sementara itu, Robinson juga tampil produktif dengan catatan 26 poinnya.

Kekalahan ini sekaligus menjadi yang kelima bagi Heat di musim ini. Tim yang dinahkodai oleh Erik Spoelstra tersebut harus segera bangkit dari keterpurukannya. Dengan status sebagai runner-up dari musim lalu, Heat tergolong jadi salah satu tim yang mengalami penurunan performa drastis pada awal musim 2021 kali ini.

Artikel Tag: Philadelphia 76ers, Miami Heat, Joel Embiid

568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini