Philadelphia 76ers Enggan Lepas Ben Simmons Dengan Mudah

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 22 Okt 2021, 06:34 WIB
Philadelphia 76ers enggan lepas Ben Simmons jika tak dapat aset sepadan.

Philadelphia 76ers siap tahan Ben Simmons hingga kontraknya habis. (Gambar: USA Today)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Manajer umum Philadelphia 76ers yaitu Daryl Morey menegaskan bahwa pihaknya tidak akan melepas Ben Simmons dengan mudah. Meski sang pemain bandel, tetapi Morey baru akan melepas Simmons jika dapat tawaran yang sesuai.

Sebagaimana diketahui, Philadelphia 76ers saat ini sedang bermasalah dengan Ben Simmons. Sang pemain memaksa manajemen tim untuk melepasnya ke tim lain. Namun hingga musim reguler 2021-2022 dimulai, 76ers tak kunjung menukarnya ke tim lain. Manajemen tim belum mendapatkan penawaran yang cocok sehingga masih menahannya.

Menanggapi situasi tersebut, Daryl Morey akhirnya memberi komentar. Ia mengaku akan terus menahan Simmons hingga empat tahun ke depan jika diperlukan. Ia baru akan melepas Simmons jika mendapatkan pengganti atau aset yang sepadan.

"Saya rasa Anda akan berpikir saya bercanda, namun jujur saya serius. Kami siap menahannya sampai empat tahun ke depan, sesuai dengan kontraknya," ucap Morey saat diwawancara oleh media setempat.

"Sampai kami mendapatkan ganti yang sepadan untuk Ben, kami tidak akan melepasnya. Kami sedang di masa emas seorang Joel Embiid. Kami butuh Ben untuk kembali bermain bagi kami supaya membantu tim meraih juara. Atau, kami mendapatkan pemain sebagai ganti Ben untuk tujuan yang sama," tukasnya sekali lagi.

Menarik untuk dinanti kelanjutan dari kasus Simmons ini. Terakhir, 76ers menjatuhkan skorsing satu laga karena Simmons menunjukkan gestur tidak pantas ketika sedang latihan.

Artikel Tag: Philadelphia 76ers, Ben Simmons, Daryl Morey

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/philadelphia-76ers-enggan-lepas-ben-simmons-dengan-mudah
1008  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini