Philadelphia 76ers Diragukan Bakal Beri Kontrak Maksimal Pada Harden

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 14 Mei 2022, 22:55 WIB
Philadelphia 76ers belum tentu beri kontrak maksimal kepada James Harden.

Philadelphia 76ers diragukan mau beri kontrak maksimal pada Harden. (Gambar: Chron)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Philadelphia 76ers diragukan mau memberi perpanjangan kontrak bernilai maksimal kepada James Harden. Performa Harden belakangan ini terus menunjukkan penurunan yang drastis.

Seperti yang diketahui, Philadelphia 76ers baru saja mendatangkan James Harden melalui pertukaran pemain dengan Brooklyn Nets di trade deadline Bulan Februari lalu. Sayangnya, pertukaran pemain itu belum bisa membawa 76ers melangkah terlalu jauh di babak playoff. Tim asuhan Doc Rivers tersebut hanya bisa melangkah hingga babak semifinal konferensi timur sebelum tereliminasi dari tangan Miami Heat.

Dengan sisa kontrak Harden yang semakin sedikit, banyak orang bertanya-tanya apakah 76ers mau memberi kontrak baru bernilai maksimal kepada Harden. Menurut pemberitaan dari media-media ternama di Amerika Serikat, banyak yang mempercayai bahwa 76ers tidak akan melakukan itu. Kontrak maksimal umumnya diberikan kepada pemain berkaliber bintang atau pemain yang bisa dampak signifikan pada permainan tim. Performa Harden memang masih bagus, tetapi sudah tidak se-spektakuler seperti dahulu lagi.

Apabila 76ers mau memberinya perpanjangan kontrak, kemungkinan durasi ataupun angka yang diberikan akan lebih kecil dari kontrak lawas Harden yang masih berlaku saat ini. Kecil kemungkinan 76ers mau menggelontorkan dana selangit untuk memperpanjang kontrak Harden. Selain performanya yang sudah menurun, Harden juga berusia 30 tahun lebih. Semakin bertambahnya usia, semakin cepat pula penurunan performa yang bakal dialami sang pemain.

Artikel Tag: Philadelphia 76ers, James Harden, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/philadelphia-76ers-diragukan-bakal-beri-kontrak-maksimal-pada-harden
786  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini