Philadelphia 76ers Berharap Dapat Perpanjang Kontrak Jimmy Butler

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 12 Jan 2019, 07:00 WIB
Philadelphia 76ers Berharap Dapat Perpanjang Kontrak Jimmy Butler

Philadelphia 76ers ingin perpanjang kontrak dari Jimmy Butler.

Berita Basket NBA : Jimmy Butler barusaja dikabarkan terlibat perselisihan dengan pelatih kepala dari tim Philadelphia 76ers, Brett Brown. Kendati demikian, manajemen tim masih berharap bahwa mereka dapat memperpanjang kontrak Butler di musim panas mendatang.

Seperti yang diketahui, hubungan Butler dan tim kepelatihan 76ers belakangan ini mulai memanas. Butler menentang peran yang diberikan oleh Brown karena dianggapnya tidak sesuai dengan gaya bermain yang ia miliki. Namun, 76ers masih tidak kehabisan rasa sabar kepada Butler. Mereka justru berusaha memenuhi keinginannya agar sang pemain tetap betah bertahan bersama tim. 76ers juga tidak ingin Butler hengkang menuju tim lain di musim depan, sebab ia adalah pemain utama tim saat ini.

Kontrak Butler bersama 76ers sendiri akan segera kadaluarsa pada bulan Juli mendatang. Jika Butler menolak opsi pemain yang ia punya, ia akan menjadi unrestricted free agent dan dapat bergabung dengan tim manapun yang ia suka. Hal tersebut tentu tidak diinginkan oleh 76ers yang begitu membutuhkan jasanya dalam tim. Oleh karena itu, 76ers akan melakukan segala cara untuk membujuk Butler agar mau memperpanjang kontraknya bersama tim.

Yang jelas, Butler dipastikan akan meminta kontrak baru dengan nilai maksimal di dalamnya. Usia Butler yang sudah tidak lagi muda membuat ia akan memanfaatkan kesempatan kali ini untuk meraup untung semaksimal mungkin. Jika 76ers tidak sanggup membayarnya, bukan tidak mungkin Butler akan kembali berpindah tim.

Artikel Tag: NBA, 76ers, Jimmy Butler

436