Pesan Adhi Pratama di Hari Olahraga Nasional 2020

Penulis: Senja Hanan
Rabu 09 Sep 2020, 20:56 WIB
Penggawa andalan Pelita Jaya Bakrie, Adhi Pratama. (Dok: IBL)

Penggawa andalan Pelita Jaya Bakrie, Adhi Pratama. (Dok: IBL)

Berita Basket IBL: Pada 9 September merupakan perayaan Hari Olahraga Nasional 2020. Namun, penggawa andalan Pelita Jaya Bakrie, Adhi Pratama melakukannya dengan cara yang berbeda

Di masa pandemi virus corona, pemain berposisi center itu mengimbau pecinta basket agar berolahraga dengan aman. Pesan Adhi senada dengan kampanye yang dilakukan Indonesia Basketball League (IBL).

Liga basket tertinggi di Tanah Air ini mengajak pecinta basket untuk tetap #SalingJaga melalui video yang diunggah di media sosial. Aman yang dimaksud Adhi adalah dengan menerapkan protokol 3 M yakni Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan Memakai Masker. Berolahraga tentu tetap wajib dilakukan, tetapi harus aman.

“Di masa pandemi seperti ini, olahraga menjadi sebuah kewajiban untuk menjaga imun tubuh. Namun, tentu harus diingat juga faktor keselamatannya,” ujar Adhi, sebagaimana diberitakan situs resmi IBL.

“Jangan sampai demi berolahraga, tetapi mengabaikan keselamatan. Pesan saya, patuhi protokol kesehatan di setiap kegiatan,” imbuh center kelahiran Jakarta, 31 Maret 1993 tersebut.

Lebih lanjut, salah satu penggawa Tim Nasional Basket Indonesia itu tak lupa memberikan harapan pada Haornas 2020. Dia tentu berharap ini olahraga basket bisa lebih dilirik. Apalagi, Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala Dunia Basket 2023.

“Selamat Hari Olahraga Nasional bagi seluruh masyarakat Indonesia dan khususnya pecinta basket. Semoga basket Indonesia bisa lebih meriah dan populer di masa depan,” imbuh pria yang pernah menggeluti dunia olahraga atletik tersebut.

Artikel Tag: Adhi Pratama, Hari Olahraga Nasional, IBL

690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini