Persiapan Sudah Matang, Prawira Bandung Kecewa IBL 2021 Ditunda

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 10 Jan 2021, 18:36 WIB
Prawira Bandung merasa kecewa dengan penundaan IBL 2021.

Prawira Bandung kecewa IBL 2021 harus ditunda di saat-saat terakhir.

Berita Basket Indonesia : Pelatih kepala Prawira Bandung yaitu Andre Yuwadi merasa kecewa saat mendengar kabar IBL musim 2021 harus ditunda. Andre menyayangkan keputusan tersebut karena timnya sudah melakukan persiapan secara matang.

Seperti yang diketahui, IBL terpaksa menunda kompetisi mereka karena adanya penerapan PSBB Jawa-Bali. Hal ini jelas jadi pukulan berat bagi para tim yang sudah melakukan persiapan termasuk Prawira Bandung. Coach Andre mengatakan bahwa dirinya sudah mempersiapkan sisi teknis dan non-teknis secara matang. Apabila liga jadi dimulai tanggal 15 Januari, ia yakin anak asuhnya bisa tampil optimal. Rasa kecewa lantas dilontarkan oleh Coach Andre saat mendengar keputusan itu.

"Sangat menyayangkan sekali karena kami sudah persiapan akhir, teknis maupun non teknis, sudah dijalani," ucapnya saat diwawancara oleh media setempat. Kendati kecewa, Coach Andre juga tidak bisa keras kepala. Ia menyadari bahwa situasi pandemi saat ini masih belum mereda. Ia berusaha memaklumi keputusan terbaik yang diambil pihak liga itu.

"Tapi, karena memang pandemi akhir-akhir ini tidak membaik, kami harus bisa menerima (penundaan IBL 2021)," imbuhnya sekali lagi. Kemungkinan besar, liga akan mundur hingga Bulan Maret mendatang. Kendati demikian, pihak liga juga tidak menjamin apa-apa. Semua tergantung pada kondisi dan situasi terakhir di Jakarta. Jika PSBB masih diperpanjang, bukan tidak mungkin liga harus mundur lebih lama lagi.

Artikel Tag: Prawira Bandung, IBL

336  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini