Permalukan Bucks di Game 5, Raptors Berbalik Unggul 3-2

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 24 Mei 2019, 22:33 WIB
Permalukan Bucks di Game 5, Raptors Berbalik Unggul 3-2

Toronto Raptors sukses kalahkan Milwaukee Bucks di game kelima.

Berita Basket NBA : Toronto Raptors berhadapan dengan Milwaukee Bucks di game kelima babak final konferensi timur playoff NBA. Melalui permainan apik di kuarter empat, Raptors mampu memetik kemenangan impresif dengan skor akhir 105-99.

Bermain di Fiserv Forum yang menjadi markas dari Bucks, Raptors memang sempat mengalami kesulitan pada menit-menit awal pertandingan. Tim asuhan Nick Nurse ini bahkan tertinggal dari Bucks hingga akhir kuarter ketiga. Beruntung, Nurse mampu memberi strategi yang ampuh untuk membangkitkan semangat anak asuhnya di kuarter terakhir, Alhasil, Raptors menjadi bermain lebih rapih dan mengakhiri laga dengan kemenangan manis. Kini, Raptors menjadi berbalik unggul dengan skor 3-2 dalam agregat sementara.

Kunci kemenangan Raptors pada pertandingan kali ini tidak lepas dari performa apik duo forward andalan mereka yakni Kawhi Leonard dan Pascal Siakam. Leonard mampu menjadi pencetak angka terbanyak usai menorehkan total 35 poin bagi Raptors. Tidak ingin ketinggalan dengan Leonard, Siakam juga mampu menunjukkan performa terbaiknya. Ia mampu mencetak double-double dengan torehan 14 poin dan 13 rebound.

Berpindah ke tim Bucks, Giannis Antetokounmpo dan Malcolm Brogdon menjadi dua pemain yang perannya paling bersinar dalam tim. Antetokounmpo mampu menjadi top skor setelah mencetak 24 poin, 6 rebound, dan 6 assist. Sementara itu, Brogdon yang mendapat jatah bermain selama 34 menit juga mampu mencetak double-double impresif dengan catatan 18 poin dan 11 rebound.

Artikel Tag: NBA, Bucks, Raptors, Giannis Antetokounmpo, Malcolm Brogdon, Pascal Siakam, Kawhi Leonard

448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini