Permainan Apik Zach Lavine Tuai Pujian Selangit Dari Dwyane Wade

Penulis: Viggo Tristan
Senin 13 Jan 2020, 09:15 WIB
Permainan Apik Zach Lavine Tuai Pujian Selangit Dari Dwyane Wade

Zach Lavine tuai pujian besar dari Dwyane Wade.

Berita Basket NBA : Eks pemain NBA yaitu Dwyane Wade memberikan pujian besar kepada salah satu bintang muda dari tim Chicago Bulls, Zach Lavine. Menurut Wade, Lavine dapat berkembang menjadi pemain yang lebih hebat lagi di masa depan.

Performa Lavine musim ini memang semakin matang dari musim-musim sebelumnya. Pemain yang mengemban karier junior di UCLA ini mampu mencetak rata-rata 25 poin, 4 rebound, dan 4 assist per pertandingan. Torehan statistik tersebut juga membuat Lavine menjadi pemain yang paling subur dalam tim. Performa apik ini kemudian berhasil menarik perhatian dari Wade yang sudah pensiun dari NBA.

Wade yang rajin mengamati pertandingan NBA dibuat terkesan oleh semangat bermain Lavine. Dalam akun twitter pribadinya, Wade kemudian memberi cuitan yang berisi pujian selangit kepada Lavine. "Saya tidak bisa berkata-kata lagi tetapi Zach Lavine adalah masalah bagi semua lawan. Saya tidak sabar menantinya bermain di masa depan dan ingin tahu bagaimana ia bisa menjadi pemain lebih hebat lagi," cuit Wade.

Menanggapi cuitan tersebut, Lavine selaku pemain yang masih muda tentu merasa sangat senang. Ia kemudian menjadikan kata-kata Wade tersebut sebagai motivasi untuk tampil lebih baik lagi. Hingga saat ini, Lavine masih belum pernah membawa tim yang dibelanya lolos menuju babak playoff. Ia bertekad untuk memutus paceklik playoff bersama tim Bulls musim ini.

Artikel Tag: NBA, Bulls, Zach LaVine, dwyane wade

681  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini