Performa Apik Rajon Rondo Tuai Pujian Besar Dari Anthony Davis

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 12 Feb 2020, 11:56 WIB
Performa Apik Rajon Rondo Tuai Pujian Besar Dari Anthony Davis

Rajon Rondo dapat pujian besar dari sosok Anthony Davis.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis memberikan pujian besar kepada rekan setimnya sendiri, Rajon Rondo. Rondo dianggap tampil begitu impresif kala Lakers berhasil mengalahkan Suns dengan skor telak, Senin (10/2) lalu.

Dalam pertandingan yang digelar di Staples Center tersebut, Lakers memang berhasil mendominasi jalannya pertandingan dengan begitu baik. Davis yang bertugas sebagai ujung tombak tim berhasil menjalankan perannya dengan baik dan mencetak total 25 poin lengkap beserta dengan 10 rebound. Dari kemenangan tersebut, ada satu pemain yang tampil cukup menonjol yaitu Rondo. Meskipun diturunkan dari lapis kedua, Rondo mampu mencetak total 23 poin.

Produktivitasnya yang besar itu kemudian semakin mempermudah jalan Lakers hingga akhirnya menang dengan margin mencapai 25 poin. Melihat penampilan impresif dari Rondo tersebut, Davis langsung terkesan. Baginya, penampilan seperti itu begitu dibutuhkan oleh Lakers untuk bisa tampil dengan lebih konsisten lagi di pertandingan yang akan datang.

"Dia (Rondo) bermain dengan begitu agresif dalam laga tersebut. Dia juga cukup berani dalam mengambil tembakan-tembakan penting di lapangan. Total, ia mampu memasukkan 4 kali tembakan tiga angka dari 5 percobaan yang dilakukannya sepanjang pertandingan. Semakin dia tampil impresif seperti pada pertandingan tadi, maka semakin besar pula dampaknya untuk permainan kami ke depannya. Kami butuh tipikal permainan agresif seperti itu sepanjang musim," ucap Davis.

Artikel Tag: NBA, lakers, Anthony davis, Rajon Rondo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/performa-apik-rajon-rondo-tuai-pujian-besar-dari-anthony-davis
1230  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini