Peran Kartika Siti Aminah Dapat Apresiasi Besar Dari David Singleton

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 15 Mei 2021, 20:56 WIB
Peran Kartika Siti Aminah dipuji oleh David Singleton.

David Singleton beri apresiasi besar kepada Kartika Siti Aminah. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Bima Perkasa Jogjakarta yaitu David Singleton memberikan apresiasi besarnya kepada assisten, Kartika Siti Aminah. Menurutnya, Kartika selalu memberi masukan bagus untuk kemajuan tim.

Seperti yang diketahui, jajaran tim kepelatihan Bima Perkasa Jogjakarta dihiasi oleh satu wanita yang menarik perhatian yaitu Kartika Siti Aminah. Ketika banyak tim besar menggunakan jasa laki-laki, Bima Perkasa dengan berani merekrut Kartika untuk menemani David Singleton. Meski berbeda sendiri, rupanya peran Kartika sangatlah krusial bagi tim. Singleton sendiri menyadari bahwa bantuan besar Kartika mempermudahnya untuk melatih Bima Perkasa.

“Kartika yang paling tahu kondisi tim ini, karena dia sudah menangani mereka sebelum saya datang. Lagipula, banyak masukan bagu yang berasal dari Kartika,” ucap Singleton saat diwawancara oleh media setempat.

Sebagai informasi, Kartika sejatinya bukan sosok yang awam di dunia kepelatihan basket. Sebelum bergabung dengan Bima Perkasa, dirinya sudah tergabung dalam tim kepelatihan Surabaya Fever (tim basket profesional wanita di tanah air). Pengalaman tersebut membuat Kartika paham betul akan dunia basket sehingga bisa menyokong tugas dari Singleton secara langsung.

Tugas Kartika sendiri belum selesai mengingat Bima Perkasa masih tampil di babak playoff mendatang. Mereka sudah dinanti oleh tim kuat asal Kota Pahlawan yakni Louvre Dewa United Surabaya. Bima Perkasa harus bisa meraih dua kemenangan apabila ingin menantang Pelita Jaya Bakrie di babak semifinal.

Artikel Tag: David Singleton, Kartika Siti Aminah, Bima Perkasa Jogjakarta

388  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini