Penjualan Ricky Rubio Hanya Rumor

Penulis: Dhimas
Senin 28 Sep 2015, 14:49 WIB
Penjualan Ricky Rubio Hanya Rumor

Ricky Rubio dipertahankan Minnesota Timberwolves untuk musim depan

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Rumor penjualan point guard Spanyol, Ricky Rubio, dibantah oleh Manajer Umum Minnesota Timberwolves, Milt Newton. Sang manajer mengungkapkan, bahwa dirinya tidak pernah sekalipun membicarakan tentang hal yang menjadi rumor tersebut.

"Ricky adalah bagian penting tim ini. Ia tak akan kemana-mana. Ricky akan hadir di camp dan memimpin permainan Timberwolves di musim 2015-16," kata Newton, seperti yang diberitakan Juara.

Ricky Rubio baru saja menandatangani kontrak besar untuk empat tahun yang bernilai sebesar $ 52 juta, atau setara dengan 760 miliar rupiah. Namun pada musim lalu, Runio mengalami malapetaka setelah mendapatkan cedera pada engkelnya, sehingga mengakibatkan harus absen sebanyak 60 kali dari total 82 laga, atau dengan kata lain Ia hanya bermain 22 kali.

Setelah kejadian tersebut, Rubio kemudian berfokus pada pemulihan engkelnya. Dirinya tidak tampil membela Spanyol pada Eurobasket 2015. Flip Saunders, Pelatih T'Wolves berharap banyak pada kondisi seratus persen dari Rubio pada musim baru ini.

"Ia adalah fasilitator andal. Kami memiliki pebasket muda potensial dan peran Rubio sangat besar untuk merekatkan mereka menjadi sebuah permainan solid," tambah Newton. "Kami sudah lama menunggu sentuhannya."

Minnesota memiliki skuat muda hebat seperti Andrew Wiggins dan Karl-Anthony Towns. Mereka dimentori para veteran seperti Kevin Garnett, Andre Miller dan Kevin Martin.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/penjualan-ricky-rubio-hanya-rumor
1225  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini