Pemain Starter Moncer, Charlotte Hornets Bekuk Indiana Pacers

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 30 Jan 2021, 09:48 WIB
Charlotte Hornets berhasil buat Indiana Pacers tak berdaya.

Charlotte Hornets sukses pulangkan Indiana Pacers dengan tangan hampa. (Gambar: Yahoo)

Berita Basket NBA : Charlotte Hornets berhadapan dengan Indiana Pacers dalam lanjutan musim reguler NBA 2020-2021. Bermain ketat hingga kuarter terakhir, Hornets akhirnya mampu menang dengan margin satu setengah bola, 108-105.

Pertandingan sendiri sejatinya berlangsung ketat dan menarik sejak menit awal. Kedua tim sama-sama ngotot untuk bisa meraih kemenangan. Perolehan angka juga selalu terpaut tipis hingga menit-menit akhir. Beruntung bagi Charlotte Hornets, mereka bisa bermain lebih rapih di momen-momen krusial. Tim asuhan James Borrego itu lantas berhasil keluar sebagai pemenang.

Hampir semua pemain Hornets bermain apik pada laga ini. Semua pemain starter mereka mencetak dua digit poin dan top skor dipegang oleh PJ Washington dan Terry Rozier. Baik Washington dan Rozier mencetak 19 poin untuk membantu Hornets menang. Sementara itu, LaMelo Ball yang lagi-lagi turun dari lapis kedua mampu tampil efisien dengan mencetak 16 poin, 6 rebound, dan 7 assist.

Berpindah ke kubu Indiana Pacers, Domantas Sabonis dan Malcolm Brogdon jadi dua pemain yang perannya paling bersinar. Sabonis hampir saja mencetak triple-double dengan catatan 22 poin, 11 rebound, dan 6 assist. Sementara itu, Brogdon yang mendapat jatah bermain selama 36 menit mampu menorehkan 21 poin beserta 8 assist.

Kekalahan ini sekaligus menjadi yang nomor delapan bagi Pacers. Selanjutnya, mereka akan berhadapan dengan tim kuat lain asal konferensi timur yaitu Philadelphia 76ers.

Artikel Tag: Charlotte Hornets, Indiana Pacers, NBA

605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini