Pemain Lakers Dibilang Tua, Vince Carter Pasang Badan

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 24 Sep 2021, 20:39 WIB
Vince Carter sebut usia belum tentu buat pemain tidak bisa kompetitif.

Vince Carter angkat bicara soal skuat Lakers yang dibilang tua.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Eks pebasket NBA yaitu Vince Carter membela skuat Los Angeles Lakers yang saat ini dipenuhi oleh para pemain berusia senja. Meskipun sudah berumur, tetapi bukan berarti para pemain Lakers tidak bisa tampil kompetitif.

Sebagaimana diketahui, Los Angeles Lakers memang mengambil keputusan unik pada bursa pasar bebas kali ini. Tim asal California tersebut merekrut delapan pemain baru tetapi sebagian besar di antaranya berusia senja (lebih dari 30 tahun). Banyak orang kemudian meragukan kekuatan Lakers untuk bisa bersaing melawan tim-tim yang lebih muda.

Menanggapi komentar negatif tersebut, Vince Carter akhirnya memberi pembelaan. Carter sendiri merupakan pemain yang sangat lama bermain di NBA hingga usia 43 tahun. Menurutnya, pemain tua bukan berarti mereka sudah tidak bagus lagi.

"Sebagai pengamat, jujur saya tidak melihat usia pemain. Saya melihat nama pemain itu dan bagaimana permainannya di lapangan. Apa yang anda lihat tentang satu pemain yang misalnya tua sekalipun? jika mata anda mengatakan pemain itu bagus, maka pemain itu tetaplah bagus. Semua tidak dipatok karena usia, para pemain selalu bekerja keras agar mereka bisa kompetitif di berbagai situasi," ucap Carter.

Menarik untuk dinanti bagaimana kiprah Lakers di musim yang akan datang. Satu hal yang perlu diprioritaskan Lakers adalah kesehatan para pemainnya. Jika semua pemain sehat, meraih gelar bukanlah tugas yang sulit untuk direalisasikan.

Artikel Tag: Vince Carter, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pemain-lakers-dibilang-tua-vince-carter-pasang-badan
1130  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini