Peluang Lonzo Ball Tinggalkan New Orleans Pelicans Semakin Besar

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 21 Jul 2021, 20:18 WIB
Lonzo Ball semakin diyakini bakal tinggalkan New Orleans Pelicans.

New Orleans Pelicans tunjukkan tanda-tanda tak mau lanjut kerjasama dengan Lonzo Ball.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Point guard Lonzo Ball kemungkinan besar bakal benar-benar meninggalkan New Orleans Pelicans di bursa pasar bebas mendatang. Manajemen tim sudah menunjukkan tanda-tanda bahwa mereka tidak ingin melanjutkan kerjasama dengan Lonzo.

Rumor perpisahan Lonzo Ball dengan New Orleans Pelicans memang sudah berhembus lama. Manajemen Pelicans pernah mengatakan bahwa mereka tidak akan menyamai tawaran yang masuk kepada Lonzo jika angkanya menyentuh 19 juta Dolar AS per tahun. Kini, tanda-tanda bahwa Pelicans ingin berpisah dengan Lonzo semakin diperjelas dengan komentar dari David Griffin selaku manajer umum tim.

Griffin mengatakan bahwa mereka bakal menentukan dengan hati-hati soal tim kepelatihan yang baru. Tidak berhenti sampai situ saja, soal posisi guard dalam starting lineup, Griffin ingin mengandalkan dua pemain muda yang dimilikinya yaitu Nickeil Alexander-Walker dan Kira Lewis Jr. Griffin sama sekali tidak menyertakan nama Lonzo sehingga menunjukkan tanda-tanda bahwa Pelicans sudah tak menginginkan jasanya lagi.

Beruntung bagi Lonzo, ia mampu menunjukkkan performa yang bagus di NBA musim 2021 lalu. Performa apiknya itu menambah nilai jual Lonzo sehingga diminati banyak tim. Hingga saat ini, setidaknya sudah ada tiga tim besar yang dikabarkan siap berebut jasanya. Tiga tim yang dimaksud itu adalah Los Angeles Lakers, Chicago Bulls, dan New York Knicks. Gelagat tiga tim itu juga menunjukkan bahwa mereka siap mengeluarkan dana selangit demi mendapatkan tanda tangan Lonzo.

Artikel Tag: lonzo ball, New Orleans Pelicans, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/peluang-lonzo-ball-tinggalkan-new-orleans-pelicans-semakin-besar
691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini