Pelita Jaya Bakrie Usaha Ekstra Keras Untuk Tumbangkan Indonesia Patriots

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 08 Apr 2021, 20:15 WIB
Pelita Jaya Bakrie berusaha keras untuk beri pil pahit kepada Indonesia Patriots.

Pelita Jaya Bakrie menang tipis atas Indonesia Patriots. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket IBL : Pelita Jaya Bakrie butuh usaha ekstra keras untuk bisa mengalahkan Indonesia Patriots. Melalui perlawanan sengit hingga kuarter pamungkas, Pelita Jaya mampu menutup laga dengan kemenangan tipis 75-70.

Kedua tim yang sama-sama punya komposisi pemain solid memberikan performa terbaik mereka sejak menit awal. Pelita Jaya Bakrie meskipun sudah memastikan diri jadi pemuncak klasemen tetap tampil serius untuk bisa mengamankan kemenangan. Meski begitu, usaha Andakara Prastawa dan kawan-kawan tidaklah mudah untuk mengalahkan Indonesia Patriots. Pasukan muda tanah air itu memberikan perlawanan terbaik walaupun pada akhirnya tetap kalah.

Kemenangan Pelita Jaya kali ini tidak lepas dari peran apik Agassi Goantara dan Vincent Rivaldi Kosasih. Agassi Goantara berhasil mencetak 17 poin untuk memimpin perolehan angka di timnya. Sementara itu, Vincent yang jadi center andalan tim berhasil mencetak double-double impresif dengan 13 poin dan 15 rebound.

Menanggapi kemenangan yang diraih secara susah payah ini, Ocky Tamtelahitu selaku pelatih kepala Pelita Jaya memberikan acungan jempol kepada pasukan Patriots. Mereka berhasil menyusahkan Pelita Jaya yang notabene memiliki pemain lebih berpengalaman.

"Tim ini (Patriots) sangat solid, dibina dengan sangat baik. Tetapi saya berikan kredit pada pemain Pelita Jaya yang bisa bangkit dari kesulitan di kuarter kedua. Meski pertandingan ini tidak berpengaruh pada peringkat, namun kami tetap tampil seratus persen," ucap Coach Ocky.

Artikel Tag: Pelita Jaya Bakrie, Indonesia Patriots, Agassi Goantara

569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini