Pelita Jaya Bakrie Menang Telak Atas Bumi Borneo Basketball

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 16 Jan 2022, 20:59 WIB
Bumi Borneo Basketball dipaksa menyerah oleh Pelita Jaya Bakrie.

Pelita Jaya Bakrie tumbangkan Bumi Borneo Basketball dengan skor telak. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelita Jaya Bakrie berhasil meraih kemenangan kedua mereka di IBL 2022. Melawan Bumi Borneo Basketball, tim asuhan Fictor Gideon Roring itu menang telak dengan skor 81-62.

Bermodalkan pemain yang lebih berpengalaman, Pelita Jaya Bakrie sudah tampil beringas sejak menit awal. Andakara Prastawa dan kawan-kawan langsung menggempur pertahanan Bumi Borneo Basketball yang dijaga dengan kurang rapat. Perlahan-lahan, Pelita Jaya terus menjauh dan membuat Bumi Borneo kesulitan mengembangkan permainan. Sampai wasit meniup peluit terakhirnya, Pelita Jaya berhak atas kemenangan kedua mereka di Seri I Jakarta ini.

Kemenangan Pelita Jaya tidak lepas dari performa apik Dior Lowhorn dan Hardian Wicaksono. Lowhorn selaku ujung tombak tim berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Pemain berusia 34 tahun tersebut menorehkan 26 poin dan 9 rebound. Ia butuh tambahan 1 rebound lagi untuk melengkapi catatannya jadi double-double. Tidak mau kalah dengan Lowhorn, Wicaksono juga tampil solid dengan tambahan 13 poin miliknya.

Menanggapi kemenangan ini, assisten pelatih Pelita Jaya yaitu Jap Ricky Lesmana merasa belum puas sepenuhnya. Ia menilai permainan Pelita Jaya sudah bagus, tetapi kurang konsisten. Terkadang mereka kehilangan momentum di momen-momen krusial. Jika bertemu dengan tim besar, kesalahan seperti itu tidak boleh terulang lagi.

“Banyak harus diperbaiki, defense kami perlu diperbaiki, kami akan terus belajar mengembangkan hal tersebut,” ucap Jap Ricky.

Artikel Tag: Pelita Jaya Bakrie, Bumi Borneo Basketball, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pelita-jaya-bakrie-menang-telak-atas-bumi-borneo-basketball
552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini