Pelicans Terancam Tidak Diperkuat Lonzo Ball & Eric Bledsoe

Penulis: Senja Hanan
Rabu 13 Jan 2021, 23:30 WIB
Point Guard New Orelans Pelicans, Lonzo Ball.

Point Guard New Orelans Pelicans, Lonzo Ball.

Berita Basket NBA: New Orleans Pelicans bakal berhadapan dengan Los Angeles Clippers dalam lanjutan NBA. Namun, mereka kemungkinan tidak dapat diperkuat dua guard andalannya Lonzo Ball dan juga Eric Bledsoe.

Pada laporan Selasa malam waktu setempat, Pelicans mendaftarkan Lonzo Ball sebagai tendinopati lutut bilateral dan Eric Bledsoe sebagai dipertanyakan dengan iritasi mata kanan.

Sebuah sumber mengatakan tim tersebut memperlakukan cedera Ball sebagai hari-hari. Ball dan Bledsoe telah memulai setiap pertandingan musim ini dan telah berbagi tugas point guard dan shooting guard.

Menurut data yang dikumpulkan oleh Second Spectrum, Ball telah membawa bola ke lantai 290 kali tahun ini, sedangkan Bledsoe telah melakukannya sebanyak 188 kali.

Tetapi Ball mengatakan kepada wartawan pada hari Minggu bahwa perannya ketika sedang melakukan serangan adalah shooting guard dan dia harus siap untuk melepaskan tembakan 3-angka ketika mereka tersedia daripada mencari umpan terlebih dahulu.

Sementara Brandon Ingram juga mengambil beberapa tugas sebagai playmaker di setengah lapangan, jumlah assist Ball mengalami penurunan dari musim lalu (7,0 menjadi 4,4 assist per game). Namun, skornya naik sedikit (11,8 menjadi 12,4 poin per game).

Ball mengalami kesulitan dengan tembakannya untuk memulai musim juga, mencapai tingkat 39,4% secara keseluruhan, dan 30,8% dari jarak 3 poin. Musim lalu, Ball mencetak 37,5% terbaik dalam karirnya dari dalam.

Selain Ball, New Orleans juga kemungkinan tidak bisa memainkan Bledsoe. Dalam sembilan pertandingan pertamanya dengan New Orleans setelah perdagangan offseason, Bledsoe rata-rata mencetak 11,8 poin, 4,3 assist dan 3,2 rebound - hasil terendahnya sejak musim 2012-13.

Itu adalah yang ketiga di liga, dan tahun sebelumnya dia muncul sebagai starter bersama Phoenix Suns.

Artikel Tag: lonzo ball, New Orleans Pelicans

457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini