Pelicans Raih Kemenangan Penting Lawan Lakers

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 02 Apr 2022, 15:19 WIB
Center New Orleans Pelicans, Jonas Valaciunas coba menghadang laju LeBron James. (Images: Getty)

Center New Orleans Pelicans, Jonas Valaciunas coba menghadang laju LeBron James. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Peluang New Orleans Pelicans untuk merebut peringkat kesembilan Wilayah Barat semakin besar. Hal itu setelah tim besutan Willie Green tersebut mengalahkan Los Angeles Lakers dengan skor tipis 114-111.

Praktis, ini merupakan kemenangan kedua beruntun yang diraih Pelicans atas Lakers. Sebelumnya, tim besutan Willie Green juga mengalahkan Lakers saat bermain di kandang. Saat itu, Brandon Ingram dkk mengejar ketinggalan 23 poin untuk menangkan pertandingan dengan skor 116-108.

"Itu adalah kemenangan yang besar. Mereka seperti melemparkan wastafel dapur ke arah kami. LeBron (mencetak) 38 poin. Mendapatkan Davis kembali memicu tim mereka sedikit,” ungkap Green setelah laga, sebagaimana diberitakan ESPN.

“Kami hanya bisa terus bertahan sepanjang laga dan permainannya bolak-balik. Kami harus memenangkan pertandingan seperti itu. Telah membicarakannya sepanjang musim, dan itu akan membuahkan hasil,” sambung sang pelatih

Kemenangan tim tamu di Crypto.com Arena, Sabtu (2/4/2022) diraih berkat penampilan gemilang CJ McCollum dan Brandon Ingram. McCollum memimpin dengan mencetak 32 poin, disusul Ingram yang membuat 29 poin. Jonas Valanciunas juga menambah dengan torhan 17 poin dan 12 rebounds.

Dari kubu Lakers, James yang baru Kembali bermain, menjadi top skorer dengan mencetak 38 poin. Ditambah Anthony Davis yang membuat 23 poin dan 12 rebounds.

Dengan kemenangan tersebut, maka Pelicans menyegel peringkat Sembilan dengan torehan 34 kali kemenangan dan mengalami 43 kali kekalahan. Disusul San Antonio Spurs dan juga Los Angeles Lakers.

Artikel Tag: los Angeles lakers, New Orleans Pelicans, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pelicans-raih-kemenangan-penting-lawan-lakers
637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini