Pelatih Warriors Turut Dukung Liverpool Karena Mo Salah

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 01 Jun 2019, 22:01 WIB
Pelatih Warriors Turut Dukung Liverpool Karena Mo Salah

Steve Kerr akui dukung Liverpool karena efek Mo Salah.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Golden State Warriors yaitu Steve Kerr mengungkapkan bahwa ia akan mendukung Liverpool di babak final Liga Champions. Kerr memilih Liverpool sejatinya bukan tanpa alasan. Ia begitu terkesan oleh salah satu pemain The Reds yakni Mo Salah.

Kerr menjelaskan betapa kagumnya ia kepada sosok Salah yang dianggap luar biasa beberapa tahun terakhir. Meski berasal dari negara Mesir yang notabene bukan negara besar, ia mampu menunjukkan jati dirinya sebagai salah satu pesepakbola terbaik di dunia. Tidak heran, namanya juga mulai disanding-sandingkan dengan sosok Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Dengan kekaguman Kerr atas Salah tersebut, ia lantas memilih untuk mendukung Liverpool agar menjadi juara Liga Champions musim ini. "Pada musim panas lalu saya benar-benar tertarik dengan cerita tentang Mo Salah. Mesir untuk pertama kalinya lolos ke Piala Dunia, entah setelah berapa lama absen. Saya sempat tinggal di Mesir selama tiga tahun, sehingga ada sedikit tempat untuk negara tersebut di hati saya," ucap Kerr saat diwawancara.

"Saya pun mulai membaca soal Mo Salah. Pria ini luar biasa. Dia berani menghadapi Federasi Sepakbola Mesir. Dia berkata: 'Anda harus menjaga tim kami. Anda harus menjaganya dengan benar atau saya tidak akan bermain'. Hal itu jarang terjadi di Mesir. Membaca kisah tersebut, saya akan mendukung Liverpool. Itu adalah kisah yang luar biasa. Saya biasa menonton Premier League karena di sana ada sepakbola yang hebat. Level permainannya sungguh tinggi. Tapi saya membutuhkan tim, dan memilih Liverpool karena Mo Salah," tukasnya.

Artikel Tag: NBA, Liverpool, warriors, Steve Kerr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pelatih-warriors-turut-dukung-liverpool-karena-mo-salah
1077  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini