Pelatih Pacers Dukung Domantas Sabonis Masuk All-Star

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 23 Feb 2021, 18:01 WIB
Domantas Sabonis diyakini punya kans besar untuk tembus skuat All-Star.

Domantas Sabonis diharapkan pelatihnya untuk bisa tembus skuat All-Star.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Indiana Pacers yaitu Nate Bjorkgren mendukung Domantas Sabonis untuk masuk skuat All-Star musim ini. Menurutnya, performa Sabonis sudah sangatlah impresif sejauh ini.

Ucapan Nate Bjorkgren tersebut memang sesuai dengan fakta yang ada di lapangan. Dari 29 pertandingan yang sudah dijalani bersama Indiana Pacers, Sabonis mampu mencetak rata-rata 21 poin, 11 rebound, dan 5 assist per pertandingannya. Ia juga kerap menjadi andalan tim untuk memecah kebuntuan di momen-momen penting. Tak heran, Nate begitu terkesan dengan permainan Sabonis dan berharap ia bisa meramaikan pagelaran All-Star Game tahun ini di Atlanta.

"Statistik berbicara sendiri. Dia pantas jadi All-Star. Saya mendukungnya seribu persen. Dia bermain pada level yang tinggi, dan layak dapat penghargaan untuk itu," ucap Nate saat diwawancara oleh media setempat.

Melihat dari voting akhir fans yang diterbitkan NBA beberapa waktu lalu, Domantas Sabonis hanya mengumpulkan 381 ribu suara. Angka ini tergolong sedikit dibandingkan beberapa pemain hebat lain. Ada pesaing-pesaing hebat yang siap menggagalkan usaha Sabonis untuk bisa masuk All-Star. Sebut saja ada nama-nama besar seperti Pascal Siakam, Jimmy Butler, Jayson Tatum, Bam Adebayo, dan Gordon Hayward yang perolehan suaranya juga mirip-mirip.

Jumlah voting dari fans itu memang bukan keputusan final. Nantinya, pihak liga akan menggabungkan jumlah voting tersebut dengan suara dari jurnalis-jurnalis ternama di Negeri Paman Sam.

Artikel Tag: Domantas Sabonis, Indiana Pacers, NBA

303  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini