Pelatih Kepala Satya Wacana Beberkan Kunci Kemenangan Kontra Prawira Bandung

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 19 Jan 2020, 00:36 WIB
Pelatih Kepala Satya Wacana Beberkan Kunci Kemenangan Kontra Prawira Bandung

Kerja keras pemain Satya Wacana dapat apresiasi besar dari pelatih kepala Efri Meldi. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket Indonesia : Pelatih kepala Satya Wacana Salatiga yaitu Efri Meldi merasa puas dengan kemenangan perdana timnya atas Prawira Bandung. Ia juga memberi apresiasi besar kepada anak asuhnya yang bekerja dengan keras sepanjang pertandingan.

Satya Wacana sendiri memang datang ke Seri 2 Bandung kali ini dengan ambisi besar. Mereka belum pernah menang ketika tampil di Seri 1 karena beberapa kesalahan sendiri. Salah satunya adalah mereka tampil dengan ceroboh saat berhasil unggul di menit-menit akhir. Tidak ingin kepahitan itu terulang lagi, Satya Wacana kemudian bermain dengan lebih hati-hati pada laga melawan Prawira. Meski sempat bertarung hingga babak overtime, Satya Wacana akhirnya keluar sebagai pemenang.

Menanggapi kemenangan ini, Efri kemudian meluapkan rasa bahagianya kepada media. Ia merasa lega karena kerja keras dari pemain Satya Wacana akhirnya membuahkan kemenangan perdana. Ia sendiri sudah menekankan kepada semua pemain agar lebih berhati-hati dalam menjalankan pola permainan di saat-saat krusial.

"Anak-anak mengambil pelajaran dari seri pertama. Mereka mampu mengendalikan permainan saat sudah unggul. Saya sudah bilang pada mereka jangan sampai kemenangan kita diambil lawan lagi. Kerja keras akhirnya berbuah kemenangan. Saya apresiasi para pemain, mereka mau bekerja lebih keras dibanding lawan," ucap Efri.

Efri kemudian tidak ingin terlalu gembira merayakan kemenangan kali ini. Sebab, Satya Wacana juga masih punya satu jadwal bertanding esok hari melawan NSH Jakarta. Efri ingin mengakhiri seri 2 Bandung dengan kemenangan lagi.

Artikel Tag: IBL, Satya Wacana Salatiga, Prawira Bandung, Efri Meldi

627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini