Pelatih Blazers Puji Kematangan Bermain LeBron James Yang Makin Menjadi

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 08 Des 2019, 06:15 WIB
Pelatih Blazers Puji Kematangan Bermain LeBron James Yang Makin Menjadi

LeBron James mendapat pujian besar dari pelatih Portland Trail Blazers.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Portland Trail Blazers yaitu Terry Stotts memberikan apresiasi besar kepada sosok LeBron James. Menurutnya, LeBron memiliki kemampuan bermain yang semakin matang seiring bertambahnya usia.

Sebagaimana diketahui, LeBron memang sudah pemain yang tergolong tidak muda lagi. Pada tahun ini, ia akan menginjak usia 36 tahun dan banyak orang yang meragukan bahwa kualitasnya akan menurun. Namun, semua keraguan tersebut mampu dijawab dengan baik oleh LeBron. Pada pertandingan melawan Blazers saja, LeBron hampir saja mencetak triple-double dengan torehan 31 poin, 7 rebound, dan 8 assist. Lebih hebatnya lagi, torehan tersebut dicapai hanya dalam kurun waktu bermain 34 menit saja.

Menanggapi performa apik dari LeBron tersebut, Stotts sudah tidak bisa berkata-kata lagi selain memberikan pujian. Menurutnya, tidak banyak pemain yang bisa menjaga konsistensi permainan hingga usia 30 tahun ke atas.

"Dia (LeBron James) mampu menunjukkan permainan yang lebih baik dari musim lalu. Dia bermain di level yang sangat tinggi saat ini. Kemampuannya dalam memberi umpan atau assist berbicara bagaimana kematangannya sebagai pemain basket profesional. Dia juga mulai mengubah gaya bermainnya dengan tidak fokus untuk mencetak angka saja," ucap Stotts.

"Dengan peran playmaker yang ia dapatkan saat ini, ia justru semakin matang dalam memimpin tim. Semua hal yang ia lakukan sangatlah impresif dan layak dikagumi," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: NBA, lakers, Blazers, LeBron james

1005  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini