Pelatih Anthony Garbelotto Senang Bali United Sukses Meraih kemenangan

Penulis: Senja Hanan
Senin 15 Jan 2024, 11:19 WIB
Pelatih Bali United Senang Bali United Sukses Meraih kemenangan

Pelatih Bali United Senang Bali United Sukses Meraih kemenangan

Ligaolahraga.com -

Berita Basket: Bali United Basketball sukses meraih kemenangan di game kedua Indonesian Basketball League (IBL) 2024 Pelatih Anthony Garbelotto menyebutkan bila kemenangan kedua di game kedua ini menjadi modal bagus buat timnya.

Meski kembali tertinggal di kuarter pertama dan kedua, Bali United Basketball sukses menutup final game dengan skor meyakinkan 80-50 di quarter penuh.

"Kami sangat senang bisa menang di dua pertandingan dalam pekan ini. Kami juga memberikan kesempatan pemain muda lokal tampil di quarter terakhir. Ini tentu situasi bagus buat kami di pekan berikutnya," ujar Coach Tony.

Coach Anthony Garbelotto langsung menurunkan 5 pemain terbaik mereka di kuarter pertama. Xavier Cannefax, Abraham Wenas, Surliyadin, Kierell Green dan Rico Aditya.

Xavier Cannefax tampil memukau dengan sumbangan jumlah poin cukup banyak di kuarter ini. Skor akhir pun ditutup dengan 60-39 poin yang diungguli oleh Bali Basketball. Dan kuarter final menjadi penentuan tim tuan rumah yang berhasil menutup skor dengan 80-50 dimenangkan oleh tuan rumah. Dalam laga hari Minggu (14/1) sore di Gor Purna Krida, Badung

Sementara itu, perwakilan pemain, Rico Aditya mengaku bersyukur atas hasil ini. "Puji Tuhan kami bisa mengawali IBL musim ini dengan dua kemenangan penting di rumah. Kami mengikuti intruksi pelatih untuk bermain saling back up satu sama lain. Hasilnya pun baik dan kami bersyukur atas hasil ini," jelas Rico. Atas hasil ini Bali United Basketball berhasil meraih dua kemenangan penting di pekan ini.

Artikel Tag: Bali United Basketball, IBL 2024, Anthony Garbelotto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pelatih-anthony-garbelotto-senang-bali-united-sukses-meraih-kemenangan
263  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini