Pedri Bahas Mengenai Masa Depannya di Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Selasa 16 Apr 2024, 08:00 WIB
Pedri Bahas Mengenai Masa Depannya di Barcelona

Pedri Bahas Mengenai Masa Depannya di Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Dalam beberapa hari terakhir, dilaporkan bahwa Barcelona akan memulai pembicaraan mengenai kesepakatan baru dengan gelandang bintang Pedri dalam beberapa bulan mendatang, dan sang pemain sendiri mengonfirmasi bahwa ia mengharapkan hal tersebut secara terbuka pada hari Senin menjelang pertandingan mereka dengan Paris Saint-Germain.

Pemain berusia 21 tahun itu ditanya tentang masa depannya selama konferensi pers, dan dia mengatakan kepada Sport sebagai berikut.

“Saya sangat tenang, saya sangat senang. Saya tahu Barca akan tetap berpegang pada apa yang dibicarakan. Saya senang berada di tim impian saya," katanya.

Ada sedikit indikasi dia ingin pergi, tapi sepertinya Barcelona harus memberinya kontrak baru yang besar. Seperti halnya Ronald Araujo, sumber yang sama mengatakan bahwa Pedri menyetujui kesepakatan yang kurang menguntungkan dibandingkan status yang pantas diterimanya saat itu, dengan janji bahwa kesepakatan berikutnya akan menggantikannya.

Sejauh ini, pemain asal Uruguay tersebut telah melakukan pembicaraan dengan Blaugrana setidaknya selama dua bulan tanpa ada kemajuan konkrit menuju kesepakatan, sesuatu yang tidak diragukan lagi akan menjadi kekhawatiran Direktur Olahraga Deco, mengingat pemain seperti Pedri juga perlu ditangani di kemudian hari.

Kontrak Frenkie de Jong dan Gavi juga akan habis pada musim panas 2026, dan Blaugrana tidak mau mengambil risiko kehilangan keduanya dengan harga murah.

Mengenang remontada 6-1 melawan PSG pada tahun 2017, dia menegaskan berharap tim Barcelona ini bisa memberikan kegembiraan serupa kepada para penggemar besok.

“Ini adalah permainan yang melekat di pikiran Anda. Saya tidak percaya bagaimana hal itu terjadi. Ini adalah pertandingan yang melekat di pikiran Anda dan saya harap kami bisa memberikan kegembiraan lagi kepada para penggemar,” ujarnya.

Mengakhiri pertandingan, dia menyatakan apa yang dia harapkan dari pertandingan besok, dengan mengatakan: “Ini akan menjadi pertandingan yang intens dan mereka akan menekan kami di lini depan. Semua orang akan berebut kepemilikan."

“Kedua tim menginginkannya dan sulit untuk menebusnya ketika tim lain bermain bagus. Siapa pun yang menguasai bola akan memenangkan pertandingan.”

Artikel Tag: Pedri, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pedri-bahas-mengenai-masa-depannya-di-barcelona
209  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini