Paul George Ungkap Kondisi Terkininya Pasca Alami Cedera Hamstring

Penulis: Viggo Tristan
Senin 25 Jan 2021, 21:03 WIB
Paul George klaim cedera hamstringnya telah membaik.

Paul George akui cedera hamstringnya sudah membaik.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Clippers yaitu Paul George memberi update terkait cedera hamstring yang ia alami. George merasa sudah lebih baik dan siap tampil di laga selanjutnya.

Cedera hamstring itu dialami Paul George ketika tampil melawan Oklahoma City Thunder. George harus mengakhiri laga lebih cepat usai otot hamstringnya tertarik. Keunggulan jauh juga membuat Tyronn Lue enggan mengambil resiko besar dengan tetap memainkan George. Selang beberapa hari, George mengatakan bahwa cederanya itu tidak parah dan sudah membaik saat ini.

"Otot hamstring saya agak tertarik dalam pertandingan kemarin. Saya mencoba untuk tetap melanjutkan dan memberi yang terbaik. Mengingat kita sudah unggul 17 poin kala itu, saya keluar dari pertandingan lebih awal agar cedera ini tidak makin parah. Untuk ke depannya, saya sudah merasa siap untuk bermain lagi. Saya akan menggunakan hari-hari luang untuk mengistirahatkan fisik sebaik mungkin," ucap George saat diwawancara oleh media setempat.

Tim kepelatihan Los Angeles Clippers tentunya ingin menjaga kesehatan jangka panjang dari George. Pemain bernomor punggung 13 itu jadi salah satu kunci besar performa apik mereka di musim ini. George tampil produktif dengan mencetak rata-rata 24 poin dan 6 rebound per pertandingan. Jika cedera ringan George tidak ditangani secara serius, maka hal itu akan merugikan Clippers sendiri. Jika cederanya parah, ia berpotensi absen panjang hingga babak playoff NBA.

Artikel Tag: Paul George, los angeles clippers, NBA

588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini