Paul George Terancam Absen Hingga Akhir Musim NBA 2021-2022

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 13 Jan 2022, 07:24 WIB
Paul George bisa saja absen sepanjang musim karena cedera siku.

Paul George terancam absen hingga akhir musim 2021-2022. (Gambar: Clips Nation)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Clippers yaitu Paul George terancam absen hingga akhir musim NBA musim 2021-2022 kali ini. Cedera siku yang dialaminya saat ini lebih parah dari perkiraan awal tim dokter.

Menurut perkiraan awal, Paul George hanya didiagnosa mengalami cedera siku yang tidak terlalu parah dan butuh waktu sebulan untuk proses pemulihan. Namun belakangan, media-media ternama di Amerika Serikat mendapat informasi bahwa cedera siku George rupanya cukup parah. Ada ligamennya yang robek dan cedera tersebut butuh waktu lebih lama untuk proses pemulihannya.

Tidak diketahui secara pasti kapan George bisa kembali bermain bagi Los Angeles Clippers, tetapi yang jelas potensi George untuk tidak bermain lagi di musim ini sudah mulai terlihat. Kabar ini jelas menjadi sesuatu yang tidak mengenakkan bagi tim kepelatihan Clippers. George sendiri merupakan pemain andalan tim ketika Kawhi Leonard masih absen karena mengalami cedera ACL.

Dengan kondisi Leonard yang belum pulih, kini mereka harus kehilangan George juga. Otomatis, kekuatan mereka bakal melemah dan mempersulit langkah untuk bisa menembus babak playoff. Saat ini saja, Clippers bertengger di peringkat delapan klasemen sementara konferensi barat. Tim asuhan Tyronn Lue tersebut memegang rekor 21 kali menang dan 21 kali kalah.

Perjalanan mereka ke depan tentunya bakal makin terjal dengan sisa pemain yang ada. Manajemen tim mungkin melakukan pertukaran pemain jika dirasa sangat perlu.

Artikel Tag: Paul George, los angeles clippers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/paul-george-terancam-absen-hingga-akhir-musim-nba-2021-2022
7089  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini