Paul George Mengaku Sempat Depresi Saat Berada di Orlando

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 09 Sep 2020, 06:26 WIB
Paul George mengatur serangan bagi Los Angeles Clippers.

Paul George mengaku sempat depresi ketika berada di Gelembung Orlando

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Clippers yaitu Paul George mengaku sempat depresi ketika melanjutkan kompetisi di Gelembung Orlando. Ia merasa seperti terkurung dan tidak bisa leluasa untuk melakukan aktivitas normal.

Seperti yang diketahui, NBA memang membuat aturan ketat untuk melanjutkan kompetisi di satu tempat saja yaitu Orlando. Semua pemain harus menetap di Disney World agar tidak tertular Virus Corona dari aktivitas mereka di luar lapangan. Hal ini memang bermaksud baik, tetapi maksud baik sekalipun sulit diterima oleh para pemain termasuk Paul George sendiri.

Eks pemain Indiana Pacers tersebut merasa seperti dirinya dikurung dan tidak bisa bebas bertemu dengan keluarga tercinta. Tidak heran, rasa depresi George membuat permainannya sempat menurun cukup drastis. Dalam beberapa pertandingan awal di babak playoff sekalipun, pemain yang akrab dengan julukan PG13 ini gagal mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Beruntung, nama-nama besar dalam skuat Clippers seperti Kawhi Leonard dan Lou Williams bisa unjuk gigi untuk mengangkat performa tim.

Kini, George mengaku telah bertemu dengan psikiater untuk menyembuhkan permasalahan mentalnya. Ia enggan meremehkan kesehatan mental yang terlihat sepele itu. "Saya seperti meremehkan kesehatan mental. Saya mengalami kecemasan. Sedikit depresi. Saya merasa di kurung di sini," ucap George saat diwawancara oleh media setempat. George masih mempunyai tanggungan besar untuk membawa Los Angeles Clippers merebut titel juara NBA musim ini di Gelembung Orlando.

Artikel Tag: Paul George, los angeles clippers, Gelembung Orlando

483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini