Paul George Ingin Raih Gelar Juara NBA 2022-23

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 02 Okt 2022, 10:54 WIB
Paul George ingin bawa Clippers jadi kampiun.

Paul George bertekad bawa L.A Clippers jadi juara NBA 2022-23. (Gambar: Fadeaway World)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Clippers yaitu Paul George bertekad untuk meraih gelar juara NBA di musim 2022-23 mendatang. Ia yakin kekuatan timnya sudah cukup solid untuk menjadi kampiun.

Setelah gagal menembus babak playoff di musim 2021-22 lalu, Paul George kini menatap musim baru dengan rasa percaya diri yang lebih tinggi. Pemain yang khas dengan julukan PG13 ini bahkan berani memasang target untuk merengkuh gelar juara NBA untuk musim 2022-23.

"Saya ingin menjadi tim terakhir yang mampu bertahan di liga dan menjadi juara. Tidak banyak tim yang berani mengatakan kalau mereka bisa memenangkan kejuaraan sebelum musim dimulai. Tapi saya berani. Kami (Los Angeles Clippers) punya peluang untuk juara di musim 2022-2023, dan saya tidak ingin melewatkan kesempatan tersebut," ucap George saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya lebih fokus dari sebelumnya. Saya benar-benar terkunci, dan saya siap melakukan tugas saya," tukasnya sekali lagi.

Untuk meraih gelar juara sesuai keinginan dan harapan George, hal pertama yang harus ia perhatikan adalah kondisi fisiknya. Mengingat musim reguler memiliki jadwal yang cukup padat dan panjang, maka kesehatan adalah prioritas nomor satu. Ia tidak boleh sering mengalami cedera yang berpotensi membuatnya absen lama. Ketika pemain kunci absen, otomatis pelatih harus mengubah strategi permainan tim sehingga dapat menurunkan efektivitas kemenangan. George sendiri sudah terbantu oleh Kawhi Leonard yang pulih dari cedera ACL-nya.

Artikel Tag: Paul George, los angeles clippers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/paul-george-ingin-raih-gelar-juara-nba-2022-23
964  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini