Paul George Ingin Pensiun Bersama Los Angeles Clippers

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 05 Des 2020, 13:13 WIB
Paul George ingin perkuat Los Angeles Clippers hingga pensiun.

Paul George mengaku ingin pensiun di L.A Clippers.

Berita Basket NBA : Paul George memberi pernyataan tegas terkait masa depannya di NBA. George mengaku tidak punya niatan untuk hengkang dan justru ingin pensiun bersama Los Angeles Clippers.

Sepanjang kariernya selama ini, Paul George memang bolak-balik berganti tim. Ia dilepas oleh Indiana Pacers menuju Oklahoma City Thunder. Sempat memperpanjang kontrak bersama OKC Thunder, George tidak lama kemudian dilepas lagi ke Los Angeles Clippers. Hal ini lantas membuat media-media bertanya terkait masa depan sang pemain. Apalagi, usia George sudah semakin menua di angka 30 tahun.

Menjawab pertanyaan tersebut, George memberi jawaban yang melegakan fans Clippers. Ia mengaku sangat nyaman bermain bagi tim yang dimiliki oleh Steve Ballmer tersebut. Tidak ada niatan sama sekali untuk berganti tim lagi. George juga nyaman tinggal di Los Angeles yang merupakan tempatnya tumbuh dan berkembang.

"Saya senang. Saya merasa di rumah sendiri. Ini (L.A Clippers) adalah salah satu tim yang saya cintai. Saya berkomitmen, saya di sini. Saya ingin pensiun bersama Clippers. Saya akan mengatakan itu setiap tahun. Di sinilah hati saya berada. Terlepas dari apa yang terjadi, saya senang dengan situasi dalam tim," ucap George saat diwawancara.

Kontrak George sendiri masih tersisa hingga tahun 2022 mendatang. Kendati demikian, ia bisa menandatangani perpanjangan kontrak sebelum tanggal 21 Desember 2020. Menarik untuk dinanti apakah George benar-benar berkomitmen dengan ucapannya atau tidak.

Artikel Tag: Paul George, los angeles clippers, NBA

759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini