Paul George Berikan Pujian untuk Bronny James

Penulis: Senja Hanan
Kamis 20 Jun 2024, 22:10 WIB
Paul George Berikan Pujian untuk Bronny James

Paul George Berikan Pujian untuk Bronny James

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Masa depan Bronny James adalah salah satu alur cerita terbesar di NBA Draft 2024, yang patut diperhatikan karena berbagai alasan. Bintang Los Angeles Clippers, Paul George berikan pujiannya.

Menjadi putra bintang Los Angeles Lakers LeBron James jelas cukup untuk meningkatkan intrik seputar mantan penjaga USC itu, tetapi perdebatan mengenai masa depannya di NBA adalah diskusi yang lebih menarik.

Tidak mengherankan melihat James keluar dari papan di putaran pertama draft NBA, tetapi juga tidak akan mengejutkan jika dia bisa lolos ke putaran kedua. Apakah Bronny siap untuk NBA masih menjadi perdebatan yang adil, tetapi sisi positif dan potensinya pasti ada – dan jika Anda bertanya kepada bintang Los Angeles Clippers Paul George, dia setuju. Saat mendiskusikan James yang lebih muda di podcastnya, "Podcast P With Paul George," penyerang tersebut menawarkan dua komposisi pemain yang mengesankan sambil memuji keahlian Bronny.

"Yang paling mengesankan hanyalah kepiawaiannya bermain basket. Dia bisa melakukan semuanya. Saya merasa dia belum menunjukkan bahwa dia benar-benar bisa menjadi elit dalam banyak hal, tapi menurut saya dia bisa menjadi elit dalam banyak hal," kata George.

"Saya membandingkannya dengan Jrue Holidays, Derrick Whites...orang-orang yang merupakan orang-orang yang bisa melakukan segalanya di lapangan dan membantu Anda. Begitulah cara saya melihatnya.”

Banyak analis yang memuji keunggulan James, tetapi membandingkannya dengan Jrue Holiday dan Derrick White patut mendapat perhatian. Penjaga Boston Celtics telah terbukti mampu melakukan hampir semua hal di kedua sisi lapangan. Holiday, khususnya, hanya terpaut satu tahun dari rata-rata 19,3 poin, 7,4 assist, dan 5,1 rebound per game bersama Milwaukee Bucks pada 2022-23.

Meskipun ia memegang peran berbeda dalam daftar pemain Celtics musim ini, Holiday adalah salah satu pemain dua arah terbaik NBA dan merupakan bagian integral dalam perebutan gelar NBA tim pada tahun 2024. Masa depan Bronny masih belum diketahui, namun jika ia bisa sukses di kedua sisi, seperti pemain Celtics lainnya, ia akan memiliki karier NBA yang panjang dan sukses.

Artikel Tag: Bronny James, Paul George, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/paul-george-berikan-pujian-untuk-bronny-james
295  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini