Paul George Bawa Los Angeles Clippers Menang Atas Phoenix Suns

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Jan 2021, 11:29 WIB
Paul George jadi bintang kemenangan Los Angeles Clippers atas Phoenix Suns.

Paul George bawa Los Angeles Clippers menang atas Phoenix Suns.

Berita Basket NBA : Los Angeles Clippers berhasil tampil garang pada laga melawan Phoenix Suns, Minggu (3/1) waktu setempat. Clippers sukses menumbangkan Suns selaku tim tuan rumah dengan skor akhir 112-107.

Pertandingan sendiri sejatinya dikuasai Los Angeles Clippers dengan cukup dominan. Namun, Clippers sempat lengah pada dua kuarter terakhir. Suns dengan usaha terbaik mereka mencoba mendekatkan jarak hingga margin terpotong jadi dua poin saja. Sayang, ketika mereka sudah semakin dekat untuk membalikkan keadaan, Suns justru menemui kebuntuan. Mau tidak mau, Chris Paul dan kawan-kawan harus menelan pil pahit.

Kemenangan Clippers tidak lepas dari peran apik pemain bintangnya yaitu Paul George. Paul George tampil membara dengan mencetak total 39 poin pada pertandingan ini. Ia berhasil memasukkan 7 kali tembakan tiga angka dari 10 percobaannya. Selain George, pemain Clippers lainnya yang juga tampil tidak kalah apik adalah Kawhi Leonard. Meski hanya bisa memasukkan 4 tembakan dari 21 percobaan, tetapi Leonard tetap pulang dengan raihan 15 poin.

Berpindah ke kubu Phoenix Suns, Devin Booker dan Deandre Ayton adalah pemain yang paling subur dalam pertandingan kali ini. Booker mampu mencetak 25 poin Ia juga bermain paling lama di antara rekan setim yang lain dengan jatah 45 menit. Sementara itu, Ayton yang ditugaskan oleh Monty Williams sebagai bigman utama juga tampil produktif. Ayton mampu menambahkan toatl 24 poin dan 8 rebound bagi Suns.

Artikel Tag: los angeles clippers, Phoenix Suns, Paul George

586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini