Pau Gasol Ingin Comeback ke Los Angeles Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 10 Des 2020, 06:17 WIB
Pau Gasol punya harapan untuk reuni kembali dengan Los Angeles Lakers.

Pau Gasol ingin kembali perkuat Los Angeles Lakers.

Berita Basket NBA : Pebasket asal Spanyol yaitu Pau Gasol mengungkapkan harapannya untuk bisa comeback ke Los Angeles Lakers lagi. Meski telah berusia senja, tetapi Pau yakin dirinya masih bisa berkontribusi besar untuk tim.

Seperti yang diketahui, Los Angeles Lakers memang berbelanja cukup banyak pemain di bursa pasar bebas kali ini. Salah satu pemain yang diboyong adalah Marc Gasol yang merupakan adik kandung dari Pau Gasol. Perekrutan Marc tersebut lantas membuat sang kakak tertarik juga untuk bereuni dengan Lakers. Pau tidak menutupi harapannya agar diberi kesempatan kedua oleh mereka.

"Saya tidak akan berbohong. Ini akan menjadi sangat istimewa, dan sekarang saudara laki-laki saya (Marc) ada di sana, bahkan lebih istimewa lagi. Tapi sekarang saya tidak dalam posisi untuk menjadi sangat menuntut. Saya tidak memiliki 10 penawaran di atas meja," ucap Pau.

"Saya ingin mendapatkan kesempatan dimana saya bisa memberikan kontribusi untuk tim. Tidak hanya ingin kembali ke Lakers saja, saya ingin bermain di tim yang benar-benar menginginkan saya pula. Saya ingin menikmati masa-masa terakhir dalam karier saya," tukas pemain bertinggi lebih dari 7 kaki itu.

Selama membela Lakers, Pau sudah pernah meraih dua gelar di tahun 2009 dan 2010. Lakers sejatinya bisa memberi kesempatan kepada Pau untuk bergabung lagi. Namun, Lakers harus memikirkan dengan matang keputusan tersebut.

Artikel Tag: Pau Gasol, Marc Gasol, los Angeles lakers

2090  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini