Patty Mills: Spurs Masih dalam Proses Pembelajaran

Penulis: Senja Hanan
Rabu 06 Jan 2021, 23:25 WIB
Pemain veteran San Antonio Spurs, Patty Mills (tengah) dikepung pemain Los Angeles Clippers.

Pemain veteran San Antonio Spurs, Patty Mills (tengah) dikepung pemain Los Angeles Clippers.

Berita Basket NBA: San Antonio Spurs akhirnya berhasil mengakhiri empat kekalahan beruntun di pentas NBA 2020-2021. Pemain veteran Spurs, Patty Mills mengatakan keterpurukan ini terjadi karena mereka sedang dalam proses pembelajaran.

"Gunakan kami sebagai kelompok, kami sedang melalui tahap pembelajaran itu," kata Mills, setelah pertandingan berakhir.

Dengan Mills yang sekarang menjadi pemain senior dari skuad Spurs, veteran asal Australia tersebut telah membawa kepemimpinannya ke tingkat yang baru, membimbing para pemain muda baik di lapangan maupun di ruang ganti. Daftar mereka saat ini adalah yang termuda sejak Gregg Popovich menjadi pelatih Spurs pada tahun 1996, dengan usia rata-rata hanya 25,5 tahun.

"Kami memiliki banyak pemainmuda, kami memiliki orang-orang baru dan kami mencoba menemukan jalan kami, mencoba menemukan identitas kami sendiri sebagai sebuah tim dan perlahan-lahan akan sampai di sana tetapi setiap pertandingan akan menjadi kurva pembelajaran bagi kami dan Anda lihat apa yang bisa kami lakukan malam ini, kami harus terus melakukannya," lanjutnya.

Berkat performa gemilang Patty Mills, maka Spurs mampu bangkit dan menang 116-113 atas Los Angeles Clippers. Mills memimpin dengan menyumbang 27 poin, disusul Rudy Gay (16 poin), dan Devin Vassell (12 poin).

Sementara dari pemain inti, Dejounte Murray mencetak 21 poin, dan LaMarcus Aldridge menambahkan 14 poin. Sejauh ini Spurs mencetak rekor pertandingan 3-4.

Spurs dijadwalkan bertemu Lakers lagi pada hari Kamis, 7 Januari 2021 waktu setempat. Ini menjadi pertemuan ketiga bagi kedua klub. Di dua pertemuan sebelumnya, Spurs kalah telak.

Artikel Tag: San Antonio Spurs, Patty Mills

543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini