Patrick Beverley Yakin Timberwolves Bakal Kesulitan Tanpanya

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 23 Sep 2022, 07:25 WIB
Patrick Beverley tak setuju jika Timberwolves akan lebih kuat tanpa kehadirannya.

Patrick Beverley prediksi Timberwolves akan kesulitan tanpanya. (Gambar: Star Tribune)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket anyar Los Angeles Lakers yaitu Patrick Beverley memprediksi jika Minnesota Timberwolves akan kesulitan tampil kompetitif tanpa ada dirinya dalam tim. Timberwolves diklaim kekurangan sosok pemain bermental pemimpin sepertinya.

Seperti yang diketahui, Minnesota Timberwolves melakukan perubahan besar-besaran di bursa pasar bebas kali ini. Tim yang berasal dari Minneapolis tersebut mendatangkan Rudy Gobert dengan ongkos yang besar. Timberwolves harus mengorbankan sejumlah aset berharga mereka termasuk Patrick Beverley untuk ditukarkan dengan bigman andalan Prancis tersebut.

Menanggapi langkah perubahan yang dilakukan Timberwolves, Paul Pierce selaku mantan pemain NBA mengatakan jika Timberwolves berpotensi menembus empat besar di konferensi timur musim depan. Sayang, komentarnya ini langsung dapat kritik keras dari Patrick Beverley. Beverley tidak setuju dengan apa yang dikatakan Pierce dan bahkan menyindir perjalanan juara Pierce bersama Celtics di tahun 2008.

"Coba anda tarik Tony Allen dari tim juara anda di tahun 2008 silam, maka anda akan jadi tim yang berbeda. Itu semua yang bisa saya katakan saat ini. Mental kuat dan jiwa kepemimpinan adalah kunci penting dan bahkan melebihi pemain hebat yang tidak pernah berlatih," ucap Beverley kepada Pierce.

Beverley sendiri memang bukanlah pemain yang produktif dan bisa mencetak banyak poin dalam satu pertandingan. Akan tetapi, namanya terus populer dan diperebutkan banyak tim karena ia memiliki dua hal berharga itu. Beverley kerap menjadi pemain yang dipercaya mengunci pergerakan lawan. Itulah mengapa Los Angeles Lakers juga rela mendatangkannya demi membantu LeBron James dkk.

Artikel Tag: Patrick Beverley, minnesota timberwolves, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/patrick-beverley-yakin-timberwolves-bakal-kesulitan-tanpanya
763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini