Patrick Beverley Ungkap Perbedaan Lakers dan Clippers

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 08 Sep 2022, 06:26 WIB
Patrick Beverley ceritakan pengalamannya perkuat dua tim asal Los Angeles.

Patrick Beverley beberkan perbedaan Lakers dan Clippers. (Gambar: Sportskeeda)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior yaitu Patrick Beverley mengungkapkan perbedaannya dalam memperkuat dua tim asal Los Angeles, Lakers dan Clippers.

Seperti yang diketahui, Patrick Beverley pernah memperkuat Los Angeles Clippers pada tahun 2017 hingga tahun 2021 silam. Namanya sempat jadi pilar penting dalam tim sebelum ditukar menuju Minnesota Timberwolves di musim 2021-2022. Hanya semusim memperkuat Timberwolves, Beverley ditukar menuju Utah Jazz dan kemudian ditukar lagi ke Los Angeles Lakers. Sebagai pemain yang pernah memperkuat dua tim asal Los Angeles, Beverley membeberkan perbedaan yang dialaminya. Ia mengaku respek yang didapat dari fans ketika memperkuat Los Angeles Clippers dan Los Angeles Lakers sangatlah berbeda.

“Sangat berbeda perlakuannya, malam ataupun siang, ketika anda berjalan di tengah-tengah kota, anda dapat perlakuan ataupun respek yang berbeda,” ucap Beverley saat diwawancara oleh media setempat.

Keputusan Clippers dalam menukar Beverley di masa lalu nampaknya membuat sang pemain sakit hati. Ketika bermain di play-in tournament kemarin, Beverley tampak bermain dengan penuh amarah saat tahu lawannya Clippers. Benar saja, Timberwolves menang dan kemudian lolos ke babak playoff. Ia juga mencemooh Clippers sebagai tim yang lemah pasca pertandingan. Menarik untuk dinanti bagaimana sikap Beverley ketika berjumpa dengan Clippers. Lakers sendiri pertama kali jumpa Clippers pada tanggal 20 Oktober mendatang. Itu hanya satu pertemuan dari total empat laga yang dijadwalkan NBA.

Artikel Tag: Patrick Beverley, los Angeles lakers, los angeles clippers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/patrick-beverley-ungkap-perbedaan-lakers-dan-clippers
1052  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini