Patrick Beverley Dapat Ketertarikan Dari Los Angeles Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 14 Jul 2022, 07:27 WIB
Lakers berminat rekrut Patrick Beverley andaikan dilepas Jazz.

Patrick Beverley dapat ketertarikan dari L.A Lakers. (Gambar: Lakers Daily)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Patrick Beverley dapat ketertarikan serius dari Los Angeles Lakers. Beverley diklaim akan cocok untuk membantu LeBron James dan kawan-kawan untuk kembali ke jalur juara.

Sebagaimana diketahui, Patrick Beverley merupakan pemain anyar Utah Jazz yang didapatkan dari pertukaran aset dengan Minnesota Timberwolves. Sampai sekarang, belum diketahui dengan pasti apakah Jazz ingin menggunakan jasa Beverley atau tidak di musim 2022-2023 mendatang. Ada rumor yang mengatakan bahwa Jazz akan memakai jasanya, tetapi tidak sedikit pula yang meyakini bahwa Jazz akan melakukan rebuild. Jazz sendiri sudah berpisah dengan Quin Snyder selaku pelatih kepala mereka, kemudian melepas Rudy Gobert ke Timberwolves.

Dari pergerakan yang mereka lakukan di bursa pasar bebas, tidak menutup peluang bahwa Utah Jazz ingin melakukan perombakan skuat untuk masa depan yang lebih baik. Andaikan Beverley benar-benar dilepas melalui buyout, maka Los Angeles Lakers akan sangat tertarik untuk merekrutnya.

Beverley sendiri sebelumnya juga pernah ditanya mengenai pemain mana yang ingin ia bantu. Tanpa berpikir panjang, Beverley mempunyai keinginan besar untuk bermain satu tim dengan LeBron James. Beverley memang bukanlah tipikal pemain produktif yang handal dalam mencetak banyak poin. Akan tetapi, Beverley terkenal dengan sosok yang ulet dalam sektor pertahanan. Ia selalu diberi tugas untuk menempel dengan ketat pergerakan pemain kunci lawan. Lawan terkadang sampai frustasi ketika dapat penjagaan ketat dari pemain berposisi point guard itu.

Artikel Tag: Patrick Beverley, los Angeles lakers, Utah Jazz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/patrick-beverley-dapat-ketertarikan-dari-los-angeles-lakers
2000  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini