Patrick Beverley Buat Kehadirannya Terasa dalam Debut Bucks

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 10 Feb 2024, 15:53 WIB
Patrick Beverley Buat Kehadirannya Terasa dalam Debut Bucks

Patrick Beverley Buat Kehadirannya Terasa dalam Debut Bucks

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Guard baru Milwaukee Bucks, Patrick Beverley, tidak menyia-nyiakan waktu untuk membuat dirinya betah bersama tim barunya.

Patrick Beverley mendesak para pemain muda untuk duduk tepat di depan TV selama sesi film tim sebelum kemenangan 120-84 hari Jumat atas Charlotte Hornets. Dia mengambil papan klip di sela-sela saat tim berkumpul dan tampak meneriakkan arahan.

Pelatih Bucks, Doc Rivers mengatakan dia mendengar Beverley mengulangi seruan defensif dari para pelatih di pinggir lapangan. Beverley bahkan melakukan permainan panggilan di lantai, namun secara keliru menggunakan permainan yang menurut Rivers belum pernah dia masukkan dalam buku pedomannya sejak hari-hari mereka bersama LA Clippers.

“Cara saya melakukan sesuatu, saya tidak akan membuat semua orang bahagia,” kata Beverley setelah mencetak 6 poin dalam 12 menit dalam debutnya di Bucks, Jumat.

“Saya akan mengecewakan beberapa orang. Saya memegang standar tinggi dan saya berharap orang lain melakukan hal yang sama. Pendekatan saya sangat kuat sampai Anda mengenal saya. Namun begitu Anda mengenal saya, Anda memahaminya, satu-satunya hal yang dia lakukan adalah ingin menang." ​

Beverley melakukan debutnya kurang lebih 24 jam setelah dia diakuisisi oleh Bucks sebelum batas waktu perdagangan NBA, sebuah langkah yang menurutnya mengejutkannya, tetapi juga membuatnya bersemangat. Bucks mengakuisisi Beverley dari Philadelphia 76ers dengan imbalan Cameron Payne dan pick putaran kedua tahun 2027.

Beverley, 35, tidak hanya bersemangat atas kesempatan sekali lagi bermain untuk Rivers -- pelatihnya dari 2017-20 bersama Clippers -- tetapi dia juga bersemangat dengan kesempatan bersaing memperebutkan gelar juara bersama Milwaukee. “Itu satu-satunya hal bagi saya,” kata veteran 11 tahun itu. "Satu-satunya yang tersisa."

Artikel Tag: Patrick Beverley, Milwaukee Bucks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/patrick-beverley-buat-kehadirannya-terasa-dalam-debut-bucks
269  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini