Patrick Beverley Bagikan Resep Bikin Jengkel Lawan

Penulis: Senja Hanan
Minggu 19 Sep 2021, 15:19 WIB
Point guard anyar Minnesota Timberwolves, Patrick Beverley.

Point guard anyar Minnesota Timberwolves, Patrick Beverley.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Patrick Beverley terkenal sebagai salah satu pemain yang jago dalam bertahan. Terkadang, bisa membuat lawan sangat sebal kepadanya. Dia pun bagikan resep bagaimana cara bikin jengkel lawan?

Mungkin permainan bertahan terbaik Beverley datang saat melawan Los Angeles Lakers pada Desember 2019. Ketika itu, dia berhasil menghentikan LeBron James dan bahkan menutupnya sebelum dia bisa memukul calon pemenang pertandingan di detik-detik terakhir.

Patrick Beverley adalah salah satu bek terbaik di salah satu tim defensif terbaik di NBA musim lalu. Salah satu kartu panggil LA Clippers selama beberapa tahun terakhir adalah pertahanan mereka yang sangat baik dan seberapa baik mereka mampu menutup tim lawan.

Dan Beverley adalah bagian besar dari mereka yang mampu melakukan itu. Inilah sebabnya mengapa ada begitu banyak pertanyaan seputar pertahanan mereka musim depan setelah Beverley pergi. Meskipun kontribusi ofensifnya tidak pernah menjadi hal yang menarik untuk dituliskan di rumah, kecakapan bertahannyalah yang membuatnya menjadi aset berharga di liga.

Tapi apa rahasia keterampilan bertahan Beverley? Nah, Pat Bev berbicara dalam sebuah wawancara dan menjawab pertanyaan ini, dan dia menjawabnya dengan gaya klasik Pat Bev. Dia mengatakan bahwa dia mencoba untuk menyerang ruang pemain lawan, dan suka melakukan itu karena membuat para pemain yang dijaganya gugup.

"Orang-orang tidak suka disentuh dan saya suka menyentuh banyak orang," katanya.

Namun, kebersamaan Patrick Beverley dengan Clippers harus berakhir. Pasalnya, Clippers memutuskan untuk menukar Beverley ke Memphis Grizzlies, yang kemudian mengirimnya ke Minnesota Timberwolves. Timberwolves bisa mendapatkan keuntungan dari pertahanan Beverley, karena mereka adalah salah satu tim defensif terburuk di NBA.

Artikel Tag: Patrick Beverley, minnesota timberwolves, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/patrick-beverley-bagikan-resep-bikin-jengkel-lawan
425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini