Patrick Beverley Akui Luka Doncic Pemain Paling Sulit Dijaga

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 25 Sep 2021, 14:52 WIB
Patrick Beverley ketika menjaga Luka Doncic. (Images: Getty)

Patrick Beverley ketika menjaga Luka Doncic. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Patrick Beverley termasuk dalam pemain posisi point guard terbaik saat ini. Dia hanya menemukan cara untuk mengganggu ballhandler lawan di perimeter, dan tidak diragukan lagi dia efektif dalam mengganggu pemain lawan.

Namun, setiap pemain bertahan memiliki pertarungan yang mereka anggap paling sulit untuk dijaga. Menurut Patrick Beverley, itu adalah Luka Doncic. Selama live Instagram, dia anpa ragu mengungkapkan bahwa Luka Doncic adalah yang paling sulit untuk dijaga, dan sepertinya itu adalah keputusan yang mudah bagi guard anyar Minnesota Timberwolves itu.

"Sejauh ini, Luka (Doncic), pertanyaan yang mudah. saya pasti akan terus berusaha menyulitkannya, termasuk musim depan," kata Beverly dengan semangat, diberitakan Fadeway.

Luka Doncic memang sudah menjadi superstar di NBA, dan ada berbagai cara dia bisa menghancurkan pertahanan lawan. Pebaslet asal Serbia itu adalah pemain yang secara konsisten dapat membuat tembakannya sendiri melawan pemain bertahan terbaik sekalipun, dan permainannya membuat sulit untuk mengirim tim ganda ke arahnya.

Luka memang menjadi mimpi buruk untuk Beverley dan tim yang dia bela dua musim terakhir, Los Angeles Clippers. Clippers selalu bertemu Luka di ronde pertama playoff. Meski pada akhirnya Clippers berhasil memenangi ronde tersebut, mereka harus menang susah-payah dan Luka hampir selalu tampil brilian.

Bersama Minnesota Timberwolves musim depan, Beverley dan janjinya untuk menghentikan Luka akan menunggu pembuktian. Karena sejauh ini, dari grafik penampilan, Luka terus menanjak. Jika Beverley benar bisa menghentikannya, rasanya Mavericks harus berpikir untuk merekrutnya di masa mendatang.

Artikel Tag: Patrick Beverley, Luka Doncic, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/patrick-beverley-akui-luka-doncic-pemain-paling-sulit-dijaga
479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini