banner babe

Pascal Siakam Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Toronto Raptors

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 20 Okt 2019, 11:39 WIB
Pascal Siakam Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Toronto Raptors

Pascal Siakam resmi perpanjang kontrak dengan Toronto Raptors.

Berita Basket NBA : Pebasket asal Kamerun yaitu Pascal Siakam akhirnya sepakat menerima perpanjangan kontrak dari timnya, Toronto Raptors. Kontrak baru tersebut tergolong kontrak maksimal dengan durasi mencapai empat tahun.

Siakam dan Raptors memang sudah melakukan negosiasi terkait kontrak baru sejak beberapa hari lalu. Proses negosiasi sendiri sejatinya berjalan relatif mudah karena Raptors juga berniat memberikan segalanya kepada Siakam. Bagi Siakam sendiri, ia juga senang karena telah dipercaya Raptors pada usia yang tergolong masih belia pula. Benar saja, tidak butuh waktu lama bagi kedua pihak untuk menyepakati kontrak baru.

Menurut laporan dari media setempat, Siakam dan Raptors akhirnya sepakat untuk menandatangani kontrak baru dengan durasi empat tahun. Dalam durasi itu, Siakam akan mendapat bayaran tertinggi yang ia bisa capai saat ini yakni 130 juta Dolar AS. Artinya, ia akan mendapat mahar sebesar lebih dari 30 juta Dolar AS untuk setiap tahunnya.

Nick Nurse selaku pelatih kepala Raptors mengaku senang dengan perpanjangan kontrak yang akhirnya disepakati oleh Siakam ini. Ia memang berencana untuk memberi prioritas utama tim kepada Siakam musim depan. Dengan hengkangnya pemain penting seperti Kawhi Leonard dan Danny Green, Raptors otomatis harus menyesuaikan dengan sisa pemain yang ada dalam tim. Siakam dengan usia dan potensi besarnya diharapkan bisa menjadi bintang masa depan bagi tim Raptors itu sendiri.

Artikel Tag: NBA, Raptors, Pascal Siakam

421  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini