banner babe

Pascal Siakam Ingin Dapat Kontrak Maksimal Dari Toronto Raptors

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 06 Okt 2019, 14:00 WIB
Pascal Siakam Ingin Dapat Kontrak Maksimal Dari Toronto Raptors

Pascal Siakam ingin dapat kontrak maksimal dari tim Toronto Raptors.

Berita Basket NBA : Pebasket asal Kamerun yaitu Pascal Siakam mengharapkan dirinya bisa dapat kontrak maksimal dari Toronto Raptors dalam waktu dekat. Siakam merasa dirinya layak dihargai dengan nilai mahar yang besar sesuai dengan performanya.

Sebagaimana diketahui, Siakam memang menjadi salah satu pemain yang paling bersinar dalam skuat Raptors musim lalu. Meski masih berusia muda, tetapi Siakam mampu membuktikan diri sebagai pemain dengan potensi besar dalam masa depannya. Dalam musim reguler tahun lalu saja, ia sudah mampu mencetak rata-rata 17 poin per pertandingan. Ia juga jadi salah satu kunci Raptors bisa mengalahkan Warriors di laga puncak NBA musim lalu.

Saat ini, Siakam hanya mendapat bayaran sebesar 2,5 juta Dolar AS sesuai dengan kontrak pertamanya sebagai rookie. Namun, Raptors sudah berencana memperpanjang kontrak Siakam agar ia bisa bertahan lebih lama dalam tim dan tidak hengkang menuju tim lain. Siakam yang mengharapkan kontrak baru ini juga mengincar nilai gaji yang maksimal sesuai dengan performanya.

Dari pihak Raptors, mereka sejatinya harus berpikir dua kali untuk memberi perpanjangan kontrak maksimal kepada Siakam. Sebab, Siakam masih tergolong pemain baru di NBA dan belum tentu terjamin konsistensinya. Namun jika mereka mengambil resiko, mungkin saja Siakam dapat terus berkembang menjadi pemain bintang sesuai dengan harapan mereka. Semua tergantung kepada keputusan manajemen tim dan apakah mereka masih percaya kepada sosok Siakam.

Artikel Tag: NBA, Raptors, Pascal Siakam

417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini